Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAMALAN MEIKE ROSE 2015, GEMPA BESAR HANTUI WARGA JAKARTA, POLITIK MEMANAS & ARTIS 'MBA'

Ramalan Meike Rose 2015RAMALAN MEIKE ROSE 2015, GEMPA BESAR HANTUI WARGA JAKARTA, POLITIK MEMANAS & ARTIS 'MBA'. Tahun 2014 telah berlalu, Tahun 2015 yang dilambangkan dengan kambing kayu sudah di depan mata. Bagaimana keadaan politik, ekonomi dan juga selebriti Indonesia di tahun 2015? Berikut hasil terawangan peramal Meike Rose. Lihat juga Heboh Tweet Ramalkan Pesawat Jatuh Mirip Air Asia QZ8501

Politik

Kambing merupakan binatang yang doyan makan, tapi juga sering dikorbankan. Demi mendapatkan sedikit kejayaan, banyak hal yang harus dikorbankan oleh kita, tidak terkecuali diri.

Pun gejolak politik secara keseluruhan, diramalkan semakin panas. Tidak ada selesainya, bahkan bisa menyebabkan perang. Semua pihak saling membongkar aib. Benar-benar harus ada yang dikorbankan.

"Jajaran pejabat banyak yang diganti. Entah terkena kasus atau apa, pokoknya banyak yang diturun-turunkan. Kambing, semua dikorbankan," sebut Meike sambil mengecualikan jajaran pejabat kementerian. "Menteri tidak ada. Dari MPR dan DPR banyak."

Tahun depan diperkirakan semakin banyak orang jatuh miskin. Masalah yang dihadapi seputar urusan perut atau kebutuhan manusia yang paling mendasar. Hal ini sedikit banyak memengaruhi citra sang penguasa.

"Dia harus mencari kambing. Harus ada yang dikorbankan agar nama baiknya pulih," ungkap Meike.

Kejahatan Meningkat, Tetaplah Bersedekah

Masih berhubungan dengan masalah perut yang semakin mendesak, banyak orang-orang mudah gelap mata demi memenuhi kebutuhan tersebut. Banyak orang yang tiba-tiba jahat dan usianya rata-rata muda.

"Ini harus diwaspadai kita semua, karena kita bisa saja menjadi korban kejahatan yang tidak disangka-sangka. Bisa menimpa kita di mana dan kapan saja," Meike memperingatkan. "Cara-cara mereka melakukan kejahatannya pun semakin mengerikan."

Agar kita selamat, Meike menyarankan agar tetap bersedekah. Tingkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Walau diri sendiri sedang kesusahan, selalu ingat untuk tetap berbagi kepada sesama. Berapa pun, semampu kita. Tuhan juga bilang begitu, kan?"

Waspadai Bencana Besar di Jakarta

Bencana alam masih belum beranjak dari negeri kita tercinta. Sekali lagi Meike menegaskan tentang kemungkinan lahirnya Pulau Surabaya. Pergerakannya semakin nyata sejak dia meramalkannya kali pertama sekitar empat tahun silam. Namun, satu hal yang perlu lebih diwaspadai, adalah mereka yang hidup di Jakarta. Meike memperkirakan sebuah gempa besar, asalnya bukan dari Jakarta, yang akan menyebabkan kerusakan besar. "Bisa jadi Krakatau," duga Meike.

Dunia Selebriti

Meike Rose menerawang banyak artis, terutama yang laki-laki, kini memiliki profesi sampingan yang tidak bisa dianggap enteng. Mereka juga rata-rata pintar investasi dan tidak hanya menghambur-hamburkan uang. Akan tetapi, di balik kerja keras mereka, seolah ada perlombaan untuk membeli kemewahan hidup.

"Untuk kebanggaan, mereka membeli mobil mewah," sebut Meike. "Tapi, ada risikonya. Bagaimana pun, Indonesia ini negara yang tingkat spiritualnya tinggi. Kita tidak boleh sembarangan pamer-pamer atau terlalu bersenang-senang. Malaikat datang, mobil mewah dan segalanya bisa tiba-tiba habis. Banyak juga yang meninggal muda atau mungkin sekadar nyaris."

Meike juga melihat sosok pedangdut cantik yang kehidupan percintaannya beberapa tahun terakhir begitu penuh lika-liku. Setelah bercerai dari suami pertama, dia terlihat dekat dengan beberapa orang pria pada 2014. Namun, dalam terawangan Meike, ibu satu orang putri ini akan menemukan pelabuhan cinta baru pada 2015.

"Seorang laki-laki tinggi," bilang Meike. "Cuma, nanti dia dikurung, tidak boleh ke mana-mana. Akan menyebabkan banyak tangisan. Ya, tapi itu, kan pilihan," imbuhnya.

Meike meramalkan tahun depan akan dipenuhi peristiwa pernikahan. Ada yang memang sudah merencanakan sejak tahun sebelumnya, ada pula yang terpaksa meresmikan disebabkan dorongan nafsu. Dalam salah satu kartu yang dibukanya, Meike melihat ada seorang artis muda yang menikah karena hamil duluan.

"Ini tahun percintaan, (banyak) orang tidak bisa menahan nafsu," ujar Meike. "Sekaligus tahun pengorbanan. Menikah muda karena hamil duluan, ini berarti mengorbankan masa muda, kan?"

Untuk artis wanita yang sempat berencana menikah Desember 2014, namun tidak terdengar lagi kabarnya setelah calon mempelai pria sempat diisukan tersandung kasus narkoba, diperkirakan Meike tetap menikah tahun depan. "Tidak batal, hanya tertunda," kata Meike.

Dari segi keberuntungan, kaum hawa akan lebih beruntung ketimbang laki-laki. Terutama mereka yang juga berperan sebagai tulang punggung keluarga, seperti Cita Citata, Ayu Ting Ting, dan artis sensasional Syahrini.

"Single mereka banyak yang bagus, berprestasi tahun depan. Syahrini juga, masih dengan sensasinya, masih dengan kemewahannya, dan masih menyanyi. Ada lagu baru yang bagus darinya," perinci Meike.

Pun Ria Irawan dan Jupe, mereka termasuk yang beruntung. "Mereka bisa berdiri sendiri. Dari segi spiritual mendapatkan pencerahan. Itu bagus," sebut Meike.

Penentuan Hidup Komedian Olga Syahputra

Meike meramal ada dua kemungkinan arti. Bisa baik, bisa sebaliknya. Meike hanya menegaskan, apa pun hasil yang dicapai, semua tergantung pada perjuangan yang dilakukan.

"Dia butuh doa yang baik dari semua orang. Walau ada yang benci, saya yakin masih ada orang-orang yang peduli dengannya. Mungkin orang-orang yang pernah dibantunya bisa mengirimkan doa," harap Meike.

Sikap terbuka dari pihak keluarga salah satu yang perlu dilakukan. Becermin dari kasus Ria Irawan dan Jupe yang sama-sama sedang menghadapi ujian sakit, tapi mereka bersikap apa adanya sehingga banyak dukungan mengalir.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/ramalan-meike-rose-2015-gempa-besar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAMALAN MEIKE ROSE 2015, GEMPA BESAR HANTUI WARGA JAKARTA, POLITIK MEMANAS & ARTIS 'MBA'

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment