Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GARA-GARA NARKOBA, ARI 'PADI' DITANGKAP POLISI DI STUDIO MUSIK Kronologi Penangkapan Ari 'Padi' Karena Narkoba

Kronologi Penangkapan Ari 'Padi' Karena NarkobaGARA-GARA NARKOBA, ARI 'PADI' DITANGKAP POLISI DI STUDIO MUSIK. ARI Tri Susianto, gitaris band PADI yang kini memanajeri rekan-rekannya di band Musikimia, ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/01/2015). Ari tertangkap di Jalan Matahari Raya blok L 1 28 rt 05/09 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang selatan, pukul 03.00 WIB, dini hari tadi. Lihat juga Foto Cantik Sandra Dewi jadi Cinderella di Kalender Walt Disney Asia Tenggara

Ari tertangkap sendirian ketika berada di dalam studio. Bersama dirinya ditemukan beberapa barang bukti, di antaranya 1 paket sabu, 1 perangkat alat bong dan sisa pakai, alumunium foil serta korek api.

Selain itu ditemukan juga sejumlah uang, serta dari hasil uji urin, Ari positif menggunakan narkoba. Kandungan dalam urin Ari terdapat zat methamphetamine, ekstasi dan sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo menerangkan, penangkapan Ari hampir mirip dengan penangkapan musisi Fariz. Ari Padi ditangkap berdasarkan pengembangan polisi setelah menangkap sang pengedar.

"Pengedar sabu kepada Ari ditangkap sehari sebelumnya. Si pengedar bernama Sohimin," ungkap AKBP Hando Wibowo. Saat itu bandar tersebut ditangkap dengan barang bukti 3 klip sabu dalam satu paket.

Saat ditangkap, Ari baru saja membeli narkoba dari Sohimin. Pria berusia 40 tahun itu membelanjakan uangnya senilai Rp 1,6 juta.

"Sehari sebelumnya, beliau membeli barang tersebut seharga Rp 1,6 juta," ujar Hando.

Ini merupakan kali kedua personel Padi tertangkap akibat barang haram itu. Sebelumnya Yoyo juga pernah diciduk polisi pada tanggal 21 Februari 2011 silam.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/gara-gara-narkoba-ari-padi-ditangkap.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment