Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW! IKO UWAIS BAKAL MAIN FILM 'STAR WARS: THE FORCES AWAKEN'

Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman dikabarkan akan main di film 'Star Wars: The Force Awakens'WOW! IKO UWAIS BAKAL MAIN FILM 'STAR WARS: THE FORCES AWAKEN'. Tiga bintang 'The Raid' asal Indonesia mengawali karirnya di 2015 dengan cemerlang. Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman dikabarkan ikut tampil di film megah yang paling ditunggu tahun ini, 'Star Wars: The Force Awakens'. Lihat juga Konsumsi Heroin, Ganja & Sabu-sabu, Fariz RM Kembali Ditangkap Polisi

Kabar ini muncul pertama kali dari Twitch Film, Selasa (6/1). Situs tersebut bisa dibilang yang paling pertama memberitakan film 'The Raid' ketika berkiprah di pasar internasional.

"Star Wars news! Iko Uwais & 2 co-stars from 'The Raid' are in the cast, performing fight work http://imdb.to/1KfqNiQ," tulis pihak IMDb pada @IMDb.

Selain itu sutradara Gareth Evans kerap berkomunikasi secara terbuka di media sosial dengan jurnalis dari situs tersebut.

Namun tak ada keterangan detail mengenai karakter yang akan diberikan sutradara 'Star Wars: The Force Awakens' J.J Abrams kepada Iko, Yayan dan Cecep.

Dalam The Force Awakens, Iko, Yayan, dan Cecep bergabung dengan para bintang film tersebut, yaitu John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Lupita Nyong'o, Gwendoline Christie, Carrie Fisher, Mark Hamill, dan Harrison Ford.

Iko Uwais sendiri tak mengiyakan ataupun membantah kabar tersebut.

"Saya kurang tahu, bukan kadar saya untuk menjawab itu," ujar Iko Uwais.

Menurutnya, pihak yang punya kewenangan mengkonfirmasi kabar ini ialah Walt Disney Pictures, Lucas Film, atau Bad Robot Production yang menjadi motor pembuatan Star Wars.

"Jadi, saya belum bisa kasih statement pasti," jelas Iko Uwais.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/wow-iko-uwais-bakal-main-film-star-wars.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW! IKO UWAIS BAKAL MAIN FILM 'STAR WARS: THE FORCES AWAKEN'

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment