Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FENGSHUI 2015, TERAWANG BENCANA, PEREKONOMIAN, SHIO KURANG BERUNTUNG & ASMARA DI TAHUN KAMBING KAYU

Ramalan tahun Kambing Kayu 2015FENGSHUI 2015, TERAWANG BENCANA, PEREKONOMIAN, SHIO KURANG BERUNTUNG & ASMARA DI TAHUN KAMBING KAYU. Tahun 2015 yang merupakan tahun Kambing Kayu akan dimulai pada 19 Februari 2015 hingga 7 Februari 2016. Shio Kambing Kayu memiliki karakter emosi yang berubah-ubah. Selain itu, Shio kambing kurang menyukai jadwal yang ketat, sulit berdisiplin dan tak mampu menerima terlalu banyak kritik tajam. Kambing adalah elemen tanah sehingga 2015 akan didominasi oleh hubungan tanah dan kayu (yin). Lihat juga Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala Pacaran 4 Bulan, Oktober Langsung Nikah

Namun, Kambing Kayu juga memiliki karakter yang penuh kasih sayang terhadap anak-anak dan binatang. Selain itu, Kambing Kayu juga senang terhadap pemandangan alam.

Secara umum, tahun 2015 bukan tahun yang harmonis. Akan terjadi banyak konflik, meski tak sekeras pada 2014. Namun, kesepakatan menyelesaikan konflik lebih mudah diperoleh tahun ini dibandingkan tahun lalu.

Bencana alam yang berhubungan dengan unsur tanah pun akan mewarnai perjalanan 2015, seperti lumpur, gempa bumi, dan tanah longsor. Bencana yang berhubungan dengan angin juga akan muncul.

Tahun Anak Muda

Menurut Linda Kho, praktisi fengshui, dalam fengsui Bintang Terbang, periode ke-8 adalah periode tahun 2004 sampai 2024. Angka 8 merupakan simbol anak muda. Artinya, anak muda masih menjadi fokus perhatian dunia, entah itu yang bersifat baik ataupun buruk.

Anak muda lebih berpeluang memegang peran hampir di setiap sektor. Pada ajang pemilihan umum, misalnya, anak muda lebih berpeluang unggul, dan ini telah terbukti dalam satu dekade ini.

Bencana Alam

Menurut pakar astrologi China Suhu Xiang Yi, pada tahun 2015 merupakan tahun Shio Kambing Kayu dan bencana alam di Indonesia diramalkan akan semakin banyak. Menurutnya, tahun Kambing Kayu berada di bawah elemen angin yang menandakan perubahan cuaca sangat cepat.

"Kalau kondisi alam masih, makin lama makin tidak bersahabat," kata Suhu Xiang Yi.

Menurut Suhu Xian Yi, perubahan cuaca di tahun 2015 ini akan sangat cepat. Diprediksi masih akan ada bencana-bencana lain yang akan melanda.

"Saya pikir tidak lebih baik, karena kayu di atasnya angin, jadi perubahan cuaca sangat cepat," paparnya.

Asmara

Salah satu peramal Indonesia, Suhu Naga mengatakan ada beberapa hal buruk yang akan terjadi di dunia percintaan, seperti pertengkaran dan perceraian.

Namun ia memprediksi, ada beberapa shio yang bisa menikah dan mempunyai peruntungan baik di tahun ini. "Kalau saya lihatnya shio babi dan kelinci justru bersinar di tahun ini. Pasangan-pasangan yang putus sementara, mereka bisa bersatu lagi di tahun ini. Bisa balikan lagi atau malah langsung nikah," jelas pria 41 tahun ini.

Shio babi sangat cocok apabila dipasangkan dengan shio kelinci. Selain itu, shio monyet juga bisa menjadi pasangan yang tepat. Bahkan sesama shio babi pun dirasa tidak menjadi masalah. Untuk shio kelinci sendiri, pasangan yang tepat adalah yang mempunyai shio kambing, kuda, dan macan.

Dunia Bisnis

Praktisi fengshui Linda Kho memprediksi, sektor paling prospektif di tahun Kambing Kayu 2015 ini adalah bisnis yang termasuk dalam elemen Api. Beberapa bidang bisnis itu di antaranya bisnis hiburan, pasar modal, bahan kimia, penerbangan, energi, fesyen, mainan anak, dan rumah makan.

Selain itu, bisnis berunsur Logam dan Kayu juga mendapat pengaruh positif. Yang termasuk dalam kelompok bisnis tersebut antara lain otomotif, pabrik besi/baja, perbankan, mesin-mesin, komputer, industri berteknologi tinggi, kertas, majalah, tekstil, percetakan, furnitur berbahan non-sintetis.

Namun, ada juga bisnis yang kurang terdukung di tahun ini. Beberapa sektor bisnis itu yang mengandung elemen Tanah, diantaranya bisnis properti, asuransi, pertambangan, pengolahan, serta bahan makanan.

Shio yang Kurang Beruntung di Tahun Kambing

Suhu Yo, salah satu peramal Indonesia meramalkan 4 shio yang kurang beruntung di Tahun Kambing Kayu ini.

1. Kambing (Tahun Kelahiran : 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)
Walaupun tahun ini merupakan tahun kambing kayu, namun dari sisi pekerjaan pemilik shio kambing belum begitu mujur. "Semua yang dilakukan di tahun ini oleh si shio kambing sepertinya sia-sia. Keuntungan yang diraih hanya 'numpang lewat' saja," jelas Suhu Yo.

Selain urusan karier, pemilik shio kambing dikhawatirkan juga banyak mempunyai masalah di kehidupannya, termasuk juga urusan percintaan. Jika Anda sedang menjalani suatu hubungan, cobalah bersikap lebih tegas namun jangan terlalu mendominasi pasangan. Dan bagi Anda yang lajang, tahun ini tampaknya saat yang tepat untuk mencari pasangan, namun tidak menutup kemungkinan jalan yang dilalui akan berliku-liku.

2. Naga (Tahun Kelahiran : 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000)

Salah satu permasalahan yang akan menimpa orang-orang bershio naga adalah masalah keuangan. "Dari sisi keuangan kurang bagus ya. Memang di tahun ini pendapatan bisa meningkat, uang datang terus-terusan, tapi habisnya juga cepat," ujar Suhu Yo.

Berdasarkan kondisi tersebut, akan tiba saatnya ketika pemilik shio Naga tidak mempunyai uang yang cukup untuk menutupi semua kebutuhan bulanan. Sebaiknya bersikaplah bijaksana dalam hal pengeluaran dan usahakan untuk berhemat.

Shio naga juga akan mengalami masalah emosional kepada orang-orang di sekitar, khususnya dengan para sahabat. Di tahun ini Anda bisa saja memutuskan untuk 'mengeluarkan' beberapa orang dari dalam kehidupan Anda. Meski awalnya sulit, namun hal ini akan terasa lebih baik sesudahnya.

3. Kerbau (Tahun Kelahiran : 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Shio kerbau diprediksikan Suhu Yo menjadi salah satu shio yang kurang mujur di tahun ini. Terjadi kesulitan yang bisa mengakibatkan ciong atau malapetaka. "Misalnya, bisa saja jatuh sakit, kecelakaan, atau kurang mujur. Cara menghindarinya gampang, banyak-banyak bersedekah agar terhindar dari semua bencana itu," tuturnya.

Untungnya di tengah ketidakmujuran tersebut, dari sisi keuangan shio Kerbau cukup baik. Ada beberapa uang 'tambahan' yang datangnya tak disangka-sangka. Hal ini akan menjadikan Anda tergoda untuk menghabiskannya pada satu waktu tertentu. Tetap waspada untuk menjaga keuangan agar selalu berada dalam kondisi yang stabil.

4. Anjing (Tahun Kelahiran : 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Peramal 52 tahun ini mengatakan, di tahun ini orang-orang yang bershio anjing banyak diwarnai pertikaian dalam rumah tangga. "Saya lihatnya justru banyak perselingkuhan, adanya pihak ketiga. Makanya banyak juga yang bertengkar," katanya.

Dengan demikian diperlukan komunikasi yang kuat dan rasa saling percaya satu sama lain dalam membangun pernikahan. Sedangkan jika Anda masih sendiri, di tahun ini diramalkan akan menjalani hubungan asmara yang berawal dari sebuah persahabatan.

Dari sisi kesehatan, kondisi tubuh yang mudah stres dan cepat lelah dapat mengganggu kinerja Anda. Oleh karena itu, Anda harus dalam kondisi sehat untuk mencapai tujuan dan rencana di tahun ini.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/fengshui-2015-terawang-bencana.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FENGSHUI 2015, TERAWANG BENCANA, PEREKONOMIAN, SHIO KURANG BERUNTUNG & ASMARA DI TAHUN KAMBING KAYU

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment