Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RUMAH TANGGA INUL DARATISTA GUNCANG, PERSELINGKUHAN ADAM SUSENO DENGAN PENYANYI DANGDUT TERBONGKAR Inul Daratista Bantah Adam Suseno Selingkuh dengan Pedangdut Titin Karisma

Kronologi perselingkuhan Adam Suseno, suami Inul Daratista dengan pedangdut asal Jawa Timur, Titin KarismaRUMAH TANGGA INUL DARATISTA GUNCANG, PERSELINGKUHAN ADAM SUSENO DENGAN PENYANYI DANGDUT TERBONGKAR Inul Daratista Bantah Adam Suseno Selingkuh dengan Pedangdut Titin Karisma. Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dan suami, Adam Suseno, diguncang prahara. Seorang wanita bernama Titin Karisma mengaku sebagai selingkuhan Adam Suseno yang saat ini masih terikat perkawinan dengan Inul Daratista. Perselingkuhan itu disebutkan telah menghasilkan seorang anak. Lihat juga Gitaris PADI, Ari Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba di Studio Musik

Titin mengaku mendapat banyak teror saat perselingkuhannya dengan Adam Suseno terbongkar.

"SMS (barang bukti) itu sudah dikumpulkan. Ada 3 nomor, satu atas nama Buyung, satu atas nama manajemen (Inul), satu lagi nggak tahu, tetapi sering menghubungi mbak Titin. Setiap kata-kata di SMS itu sudah kita pegang dan print out." ungkap Denny Lubis kuasa hukum Titin Karisma di Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Meski memiliki banyak bukti, pihak Titin tidak mau memperlihatkan berbagai SMS yang berisi ancaman dan teror itu. Selain diteror, Titin sendiri bahkan mengaku dicekal oleh sejumlah Produser ketika hendak bermusik.

"Sampai kemarin masih ada teror. Disuruh nemuin manajemennya (Inul) di kantor di Jakarta," ucap Titin.

Meski tidak mengungkap print out SMS yang berisi ancaman, Titin sempat menceritakan isi pesan-pesan mengerikan itu. Wanita tersebut juga mengaku ditawari sejumlah uang untuk tutup mulut.

"Kalau sampai saya buka mulut, hidup saya nggak akan nyaman sampai kapan pun," tandasnya.

Awal Perkenalan Adam Suseno-Titin

Titin bercerita jika awal perkenalannya dengan Adam terjadi saat acara ulang tahun ORARI (Organisasi Radio Amatir Indonesia) pada Desember 2008.

Titin diperkenalkan oleh seseorang yang bernama Buyung.

Selama berkenalan dengan Adam, yang bersangkutan sering curhat kepada Titin perihal masalah rumah tangganya. Urusan ranjang pun tak luput jadi pembicaraan antara Adam dan Titin.

"Iya, katanya Mba Inul di ranjang dingin, bodoh. Semua usahanya aku (Adam) yang urus," bebernya.

Titin bahkan menceritakan telah berhubungan intim dengan Adam hingga memiliki satu orang anak. Menurutnya hubungan intim yang dilakukan dengan Adam terjadi di dalam mobil.

Inul Daratista Membantah

Meski diterpa isu miring, Inul menampik tegas suaminya punya affair dengan pedangdut yang ngetop di Jawa Timur itu. Pemilik goyang ngebor itu yakin suaminya tidak pernah mengenal Titin. Menurut Inul, Titin memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap bermasalah.

Pada tahun 2008, penyanyo bernama asli Diah Kristin itu pernah mendatangi Polres Sidoarjo, Jawa Timur. Titin saat itu mengaku pernah diperkosa oleh pengusaha dan juga salah satu petinggi partai politik.

Di tempat asalnya di Sidoarjo, Titin memang dikenal sebagai pedangdut yang berani mengumbar keseksian. Aksi panggungnya yang seronok selalu menjadi pusat perhatian. Namun, nama Titin tidak mencuat di media nasional.

Meski Titin menantang tes DNA untuk membuktikan anaknya hasil hubungan dengan Adam, Inul bergeming. Inul yakin pengakuan Titin itu hanya upaya meraih popularitas semata.

Inul pun membeberkan bukti soal siapa Titin. Ia memaparkan rentetan pesan-pesan nakal Titin kepada Adam.

"Terakhir dia SMS nakal tuh yang tadi saya kasih tahun ini ya, baru kok bulan Januari," terang Inul.

Menurut Inul, Titin yakin betul pesan yang dikirimkannya itu masuk ke ponsel Inul dan Adam. Padahal semua pesan itu sampai ke ponsel manajemen Inul.

Selain mengumbar kata kangen, isi SMS Titin bertebaran kata-kata yang berasosiasi pada tindakan seksual. Tak cuma itu, di whatsApp Titin juga mengirimkan curhatannya. Kali ini Titin juga salah sasaran. Semua pesan itu masuk ke manajemen Inul.

Isinya juga curhatan soal dirinya memiliki affair dengan Adam hingga memiliki seorang anak.

Inul mengaku akan merespons langsung ke polisi jika Titin masih mengumbar fitnah soal sang suami. Ia merasa Titin hanya cari popularitas dari klaim tersebut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/rumah-tangga-inul-daratista-guncang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment