Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TINGGALKAN BAYI, NIKITA MIRZANI MASUK PENJARA LAGI

Buntut kasus penganiayaan tahun 2012, Nikita Mirzani kembali mendekam di Rutan Pondok BambuTINGGALKAN BAYI, NIKITA MIRZANI MASUK PENJARA LAGI. Artis kontroversial, Nimita Mirzani akhirnya harus mendekam di Rutan Pondok Bambu. Buntut kasus tindak penganiayaan yang dia lakukan 2012 lalu, artis yang tengah menjalani sidang perceraian dengan Sajad Ukra ini akhirnya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 14 Januari 2015. Lihat juga Jono 'GBS' Diam-diam Ceraikan Istri Setelah 14 Tahun Menikah

Nikita harus menjalani sisa hukuman atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012 silam.

Ia mengaku siap menjalani hukumannya. "Saya sudah siap lahir batin, sudah berjiwa besar. Mau nggak mau ya dijalani," kata Nikita sesaat sebelum melangkahkan kakinya masuk ke Rutan Pondok Bambu.

Namun, yang paling terberat adalah meninggalkan kedua anaknya. Terlebih lagi, anak bungsungnya masih menyusui. Oleh karena itu, ia sudah menyimpan stok Air Susu Ibu (ASI) untuk putranya.

"Stoknya lumayan banyak. Sebagai ibu yang baik, saya akan tetap menyusui," ucap Nikita.

Untuk pengasuhan kedua anaknya selama tiga bulan mendekam di penjara, artis kontroversi ini menyerahkan kepada keluarganya.

"Nanti keluarga yang akan saling bergantian menjaga anak-anak," ucap Nikita.

Nikita Mirzani sempat dijatuhi hukuman penjara selama empat bulan. Tak terima, ia naik banding hingga kasasi ke Mahkamah Agung (Ma). Sialnya, dalam putusan kasasi itu hukuman Nikita Mirzani diperberat hingga lima bulan penjara dipotong masa tahanan.

Nikita Mirzani sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya selama 57 hari. Ibu dua anak itu harus menjalani hukuman penjara selama 93 hari lagi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/tinggalkan-bayi-nikita-mirzani-masuk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TINGGALKAN BAYI, NIKITA MIRZANI MASUK PENJARA LAGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment