Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CERAHKAN KULIT LUTUT DENGAN BAHAN ALAMI

Putihkan kulit lutut dengan bahan-bahan alamiTIPS CERAHKAN KULIT LUTUT DENGAN BAHAN ALAMI. Tampil cantik dan sempurna menjadi dambaan kaum wanita. Tak hanya kulit wajah yang perlu diperhatikan kulit di area lutut pun perlu diberi perhatian. Kulit lutut yang hitam tentu saja akan mengurangi kesempurnaan penampilan wanita yang senang memakai busana di atas lutu. Lihat juga Tips Agar Kulit Tetap Lembab & Kenyal

Lutut hitam disebabkan oleh kulit kering yang kerap kali bergesekan dengan pakaian. Karena itu pelembab sangat dibutuhkan untuk menjaga kulit lutut. Hal lain yang bisa menjadi penyebab lutut hitam adalah karena konsumsi gula yang berlebihan.

Untuk mencerahkannya, cara yang digunakan cukup mudah. Anda hanya butuh bahan-bahan alami yang mudah didapat.

Yoghurt dan almond

Ambil delapan hingga 10 almond, kemudian giling hingga menjadi bubuk kasar. Tambahkan dua sendok makan yoghurt dan aduk hingga berbentuk pasta. Aplikasikan pada lultut dan diamkan selama 15 sampai 20 menit. Sebelum Anda membilasnya dengan air, gosokkan bahan tersebut dalam gerakan melingkar dengan jari-jari yang basah. Lakukan dua kali dalam seminggu.

Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu pelembap kental yang melindungi kulit dari kerusakan. Hangatkan satu sendok makan minyak zaitun dan gosokkon ke kulit. Lakukan tips ini tiga kali dalam seminggu sebelum tidur malam.

Lemon dan madu

Lemon adalah pemutih alami dan madu berfungsi sebagai pelembap alami. Peras satu buah lemon menjadi jus, kemudian campurkan dengan satu sendok makan madu. Aplikasikan pada kulit lutut dan biarkan selama 15 hingga 20 menit. Bersihkan dengan air dan lakukan ini setiap hari.

Srub oatmeal

Oatmeal banyak digunakan untuk merawat kulit. Scrub yang terbuat dari bahan oatmeal juga dapat membantu mencerahkan kulit lutut. Campurkan dua sendok makan bubuk oatmeal dengan dua sendok teh krim segar. Anda dapat menggunakan madu jika tidak menyukai krim segar. Aplikasikan pada lutut dan diamkan selama dua menit. Gosok dengan lembut ketika pasta oatmeal mulai mengering. Setelah cukup meresap, gosok scrub dengan perlahan hingga hilang dan bersihkan dengan air bersih.

Bawang merah dan bawang putih

Bawang adalah salah satu pengobatan rumah yang akan membantu memudarkan warna gelap pada lutut. Caranya dengan memarut satu siung bawang merah dan satu siung bawang putih, kemudian aduk rata. Oleskan pada kulit lutut dan gosokkan selama 10 hingga 15 menit lalu basuh dengan air. Anda juga bisa menggunakan sabun ringan untuk membersihkan bau menyengat dari bawang merah dan bawang putih. Langkah selanjutnya, campurkan satu bagian gliserin dengan jus jeruk nipus dan dua bagian air mawar. Bahan ini berfungsi sebagai pelembap. Lakukan langkah ini secara teratur untuk memudarkan warna lutut yang gelap.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/tips-cerahkan-kulit-lutut-dengan-bahan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CERAHKAN KULIT LUTUT DENGAN BAHAN ALAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment