Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH TWEET RAMALKAN PESAWAT JATUH MIRIP AIR ASIA QZ8501 Akun @mata_indigo Ramalkan Akan Ada Kembali Pesawat Jatuh di Sulawesi

 Akun @mata_indigo menunjukkan posisi jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501 pada hari Senin (29/12/2014) laluHEBOH TWEET RAMALKAN PESAWAT JATUH MIRIP AIR ASIA QZ8501 Akun @mata_indigo Ramalkan Akan Ada Kembali Pesawat Jatuh di Sulawesi. Akun Twitter @mata_indigo menghebohkan dunia maya. Akun tersebut pada 22 Agustus 2014, pukul 19.45 WIB, mem-posting tweet tentang hilangnya pesawat terbang. Lihat juga (Foto)Jasad Penumpang & Serpihan Pesawat Air Asia QZ8501 Ditemukan di Pangkalan Bun KalTeng

"Hilangnya pesawat terbang yang mirip kejadian Adam Air kembali terjadi (nama pesawat dan rutenya tidak saya sebut)," tulis tweet @mata_indigo pada 22 Agustus 2014.

Akun tersebut ramai dibicarakan karena posting-annya yang dikaitkan dengan peristiwa hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura pada Minggu 28 Desember.

Untuk diketahui, pada Januari 2007, pesawat Adam Air dengan nomor penerbangan DHI574 dari Surabaya tujuan Manado via Makassar mengalami kecelakaan di Selat Makassar. Sebanyak 102 penumpang dan kru tewas. Adapun pada Ahad pagi, 28 Desember 2014, Air Asia QZ8501 hilang kontak setelah sekitar satu jam lepas landas dari Surabaya menuju Singapura.

Dalam akun Twitter-nya, @mata_indigo menyebut dirinya bukan akun peramal atau paranormal. "Bukan akun peramal atau paranormal, hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang 'diperlihatkan', selebihnya tweet urakan," tulis akun yang telah di-follow oleh 13,2 ribu pengguna Twitter itu.

Akun Twitter dengan gambar tokoh 'Anoman' tersebut juga menuliskan, tidak adanya korelasi antara musibah jatuhnya pesawat AirAsia dengan hal gaib. "Sekali lagi tak ada hubungan dengan gaib atau jin musibah jatuhnya pesawat AirAsia," tulisnya.

Selain meramal pesawat jatuh, pada awal Desember 2014, akun @mata_indigo menuliskan akan terjadi lagi pesawat jatuh. Tweet tersebut tidak menyebut secara rinci nama maskapai penerbangan maupun waktu kejadiannya.

Akun @mata_indigo memberi peringatan kepada maskapai penerbangan rute Jakarta-Sulawesi. @mata_indigo meminta maskapai tersebut untuk berhati-hati dan memperhatikan cuaca sekitar bulan Januari-Maret 2015.

Menurut pemilik akun yang berasal dari Lampung ini, akan terjadi lagi kecelakaan pesawat jatuh mirip yang terjadi di Medan tahun 1997.

Anda percaya? Semoga ramalan @mata_indigo tidak terbukti kebenarannya. 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/heboh-tweet-ramalkan-pesawat-jatuh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment