Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS AGAR KULIT TETAP TERJAGA KEKENYALAN & KELEMBAPANNYA

Nutrisi alami agar kulit tetap halus dan lembutTIPS AGAR KULIT TETAP TERJAGA KEKENYALAN & KELEMBAPANNYA. Saat liburan, asyiknya berkumpul dengan keluarga dan teman lama membuat kurang tidur dan konsumsi makanan berlebih. Akibatnya kulit pun kering karena kekurangan nutrisi. Untuk mengembalikan kecerahan kulit, sebaiknya konsumsi beberapa bahan bernutrisi. Sayuran dan buah menjadi pilihan tepat untuk dikonsumsi. Lihat juga Trik Langsing dengan Makan Lebih Sering

Selain buah dan sayuran, berikut beberapa nutrisi yang dapat mengembalikan kecerahan kulit :

1. Buah dan sayuran hijau

Perbanyak konsumsi buah dan sayuran hijau kaya vitamin A dan beta karoten seperti melon, bayam, dan brokoli. Sayuran seperti bayam kaya akan vitamin C, antioksidan, dan lutein untuk membuat mata tetap cerah dan kulit lembap.

Konsumsi semangka yang manis segar berfungsi untuk pelindung sinar UV dan penangkal kanker. Semangka bisa membantu membersihkan jerawat dan meningkatkan kekenyalan kulit.

2. Kunyit

Saat memasak, gunakan kunyit dalam hidangan. Kunyit membuat penerima cortisol lebih sensitif yang bisa mengontrol akumulasi lemak tubuh. Kunyit juga bisa mencerahkan warna kulit dan mencegah kerutan.

3. Teh hijau

Seringlah minum teh hijau karena sebuah studi dari Penn State bulan lalu menemukan bahan dalam teh hijau bernama epigallocatechin-3-gallate (EGCG)bisa membantu menurunkan lonjakan gula darah. Senyawa dalam teh hijau tersebut bisa menghindari aktivasi collagen-digesting enzymes (MMP) yang memicu kerutan.

4.. Minyak kelapa

Tambahkan satu hingga dua sendok makan minyak kelapa dalam yogurt dan oatmeal setiap harinya. Minyak kelapa akan memberi manfaat oada tiroid dan meningkatkan metabolisme. Kandungan lemak baiknya juga bisa menjaga kelembapan kulit.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/tips-agar-kulit-tetap-terjaga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS AGAR KULIT TETAP TERJAGA KEKENYALAN & KELEMBAPANNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment