Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MERASA DIANIAYA, FARHAT ABBAS & MANTAN ASISTENNYA SALING LAPOR KE POLISI

Perseteruan Farhat Abbas dan Silvi Haiz, saling lapor dan mengaku dianiayaMERASA DIANIAYA, FARHAT ABBAS & MANTAN ASISTENNYA SALING LAPOR KE POLISI. Perseteruan pengacara Farhat Abbas dengan mantan asistennya, Evy Shofawi Hayz alias Silvi Haiz ternyata belum selesai. Perseteruan yang semula berawal dari terkuaknya hubungan mantan suami Nia Daniati dengan Regina ini semakin memanas. Keduanya sama-sama saling melapor ke polisi dengan pengakuan dianiaya. Lihat juga Ini Dia Gejala-gejala Khusus Tubuh Kekurangan Vitamin

Silvi awalnya memberi kabar dirinya dianiaya Farhat dan sekelompok orang di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Senin (26/1) kemarin.

Tak cuma dianiaya, Silvi juga mengaku disekap Farhat di sebuah toko. Setelah kejadian ia akhirnya melaporkan Farhat ke Polres Bogor.

Anehnya, Farhat juga melaporkan Silvi ke tempat yang sama. Setelah dikonfirmasi, Farhat mengungkapkan, justru dirinyalah yang diancam dibunuh oleh Silvi.

"Dia yang mau bunuh saya. Ini pembunuhan berencana. Saya ada bukti semua. Video juga ada," sahut Farhat, Selasa (27/1/2015).

Tak mau asal bicara, di akun Twitter-nya, Farhat menampilkan foto bukti laporannya terhadap Silvi di Polres Bogor.

Dalam keterangan foto tersebut, pengacara sensasional itu menyebut eks asistennya itu mengancamnya dengan senjata tajam.

Versi Silvi

Silvi Haiz, mantan asisten Farhat, melapor ke Polres Bogor karena tindak penganiayaan dan penyekapan. Farhat dipolisikan karena terlibat kekerasan di depan Toko Jaya Makmur, Jalan Pajajaran Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin 26 Januari 2015.

Pelaporan tersebut tertuang dalam surat laporan no LP/80/1/2015/JBR/Polres Bogor Kota, tanggal 26 januari 2015, di mana Evy Shofawi melaporkan Farhat Abbas dengan pasal 170 dan 352 KUHP, yaitu tentang pengeroyokan dan penganiayaan.

Saat melakukan penganiayaan, Farhat tidak sendiri. Dia mengajak Regina dan beberapa orang melakukan penganiayaan tersebut.

Menurut polisi, kakak Silvi, Mulyasari, memaparkan, Farhat diduga akan melakukan pemukulan terhadap Silvi dari belakang. Saat Silvi menengok ke belakang, Farhat bersama empat orang lainnya di antaranya paman Farhat, serta dua orang berbaju safari menarik kerah baju dan memegang tangan Silvi.

Kata Silvi, Farhat sengaja memicu masalah. Dengan memakai sepatu, Farhat menendang Silvi. Setelah itu, Farhat memerintahkan rombongannya mengeroyok Silvi.

"Dia datang sengaja cari masalah, nyari gara-gara sama saya. Sepatu durinya itu ditendang berkali-kali ke kaki saya. Tapi karena saya enggak gubris, dia suruhlah om-omnya itu. Saya dikeroyok," tutup Silvi.

Akibat penganiayaan tersebut, Silvi mengalami sakit di bagian tangan sebelah kanan, leher, dan pundak sebelah kanan. Kini, petugas masih menindaklanjuti laporan tersebut.

Bantahan Farhat Abbas

Farhat Abbas tidak terima dituding pelaku kasus penganiayaan dan kekerasan. Farhat mengklaim, justru menjadi korban peristiwa tersebut.

Farhat pun melaporkan balik mantan asistennya, Silvi Haiz, ke Polres Bogor.
Berbekal bukti foto dan video, mantan suami Nia Daniati itu mengecam peristiwa tersebut merupakan ancaman pembunuhan.

"Kami bertemu tidak sengaja di Jaya Makmur. Tiba-tiba dia minta golok ke pegawai di situ. Dikira buat daging, tahunya buat ancam saya mau dibunuh. Dia sama temannya," ujar Farhat Abas, melalui sambungan telefon, Selasa (27/1/2015).

Farhat tidak menghiraukan laporan tertulis Silvi Haiz. Menurut Farhat, mantan asistennya itu tidak memiliki bukti yang kuat.

"Dia sudah laporkan. Itu hak dia melaporkan. Buat saya itu maling teriak maling. Dia tidak punya celah buat menyerang saya. Karena dia tidak ada bukti. Dia mau bilang diserang, semua enggak ada, itu hanya retorika dia. Semua bukti di saya," tandasnya.

Bercerai dengan artis Nia Daniati ternyata tidak membuat Farhat Abbas kehabisan berita.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/merasa-dianiaya-farhat-abbas-mantan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MERASA DIANIAYA, FARHAT ABBAS & MANTAN ASISTENNYA SALING LAPOR KE POLISI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment