Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) KPK TETAPKAN KOMJEN BUDI GUNAWAN TERSANGKA, BEREDAR FOTO MESRA ABRAHAM SAMAD DENGAN PUTRI INDONESIA 2014

Beredar foto mesra diduga ketua KPK, Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira(FOTO) KPK TETAPKAN KOMJEN BUDI GUNAWAN  TERSANGKA, BEREDAR FOTO MESRA ABRAHAM SAMAD DENGAN PUTRI INDONESIA 2014. Ketua Komisi Pemberantasan Koperasi (KPK), Abraham Samad mendapat serangan politik. Beredar foto-foto pria yang mirip Abraham berpose mesra dengan perempuan muda yang diduga bernama Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Lihat juga Tinggalkan Bayi, Nikita Mirzani MAsuk Penjara Lagi Habiskan Sisa Tahanan Kasus Hukum 2012

Foto yang beredar sejak Selasa (13/01/2015) malam dan langsung membuat heboh dunia maya.

Foto itu muncul beberapa saat setelah Abraham Samad mengumumkan status tersangka kepada Komjen Budi Gunawan dalam kasus rekening gendut. Foto-foto itu disebarkan melalui surat elektronik. Akun penyebar foto itu sendiri disebutkan sebagai wijayantiandini@yahoo.co.id.

Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung dengan mengumbarkan kemesraannya.

Sebagai pihak yang dimunculkan dalam foto mesra itu, Abraham Samad mengaku geram. Ia menganggap foto tersebut adalah pembunuhan karakter untuk menghancurkan dirinya.

"Itu gosip untuk mengkriminalisasi saya," ujar Abraham melalui pesan singkat, Rabu, 14 Januari 2015. Elvira disebut-sebut sebagai finalis Puteri Indonesia 2014.

Sumber foto tersebut adalah foto milik Elvira dan Samad yang dipajang di akun Instagram Sang Puteri. Foto itu kemudian diedit, lalu dijadikan rekayasa. Dalam foto asli, Samad dan Elvira memang difoto berdampingan, namun tak ada masalah.

Beredarnya foto Abraham Samad dan Elvira Devinamira itu sesaat setelah KPK mengumumkan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai tersangka. Budi Gunawan merupakan calon tunggal Kapolri yang dipilih Presiden Joko Widodo.

KPK mengumumkan Budi Gunawan sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi dalam jabatannya sebagai Kepala Biro Pembinaan Karier Polri 2003-2006 dan jabatan lainnya di kepolisian, kemarin. KPK menjerat Budi Gunawan dengan Pasal 12 huruf a atau b, Pasal 5 ayat (2), Pasal 11, atau Pasal 12 B Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 juncto UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Sejumlah pihak telah memastikan itu palsu. Tim internal KPK juga menegaskan, ada rekayasa dan editan di dalam pembuatan foto tersebut.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira memang saling mengenal. Elvira Devinamira pernah didaulat menjadi duta anti korupsi oleh KPK di akhir 2014 lalu.









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/foto-kpk-tetapkan-komjen-budi-gunawan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment