Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERCERAIAN AYU TING TING : DUA KALI SIDANG, AYU TING TING - ENJI RESMI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 9 BULAN

Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan EnjiPERCERAIAN AYU TING TING : DUA KALI SIDANG, AYU TING TING - ENJI RESMI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 9 BULAN. Drama rumah tangga Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya mencapai titik akhir. Keduanya resmi bercerai dan ibunda dari Bilqis Humaira Razaq ini pun resmi menyandang status janda, Selasa (1/4/2014). Lihat juga Serangan Jantung, Dalang Asep 'Cepot' Sunarya Meninggal Dunia

Setelah selama dua jam di dalam ruang sidang Pengadilan Agama Depok, Ayu ditemani keluarga, dan pengacaranya, terlihat sumringah menyampaikan keputusan majelis hakim.

Kuasa Hukum Ayu, Afrian Bondjol mengatakan, majelis hakim sudah membaca keputusan cerai kepada Ayu dan Enji. Keputusan tersebut telah melewati proses pemeriksaan saksi-saksi orangtua Ayu, seperti ayah dan ibu, serta bukti-bukti lain berupa surat-surat.

"Alhamdulillah hari ini sudah dibacakan putusan ya, putusan Ayu Ting Ting sudah dinyatakan bercerai dari suaminya, Hendri Baskoro. Dan majelis hari ini juga mengeluarkan putusan cerai antara Ayu dan Enji," kata Afrian, di Pengadilan Agama Depok, Selasa (1/4/2014).

Hanya dalam dua kali persidangan, Ayu resmi bercerai di 1 April atau biasa disebut April Mop. Kedua pihak juga sudah dipanggil oleh PA Depok. Namun, pihak tergugat tidak mengindahkan panggilan tersebut.

"Ya, kita tidak bisa menunggu. Akhirnya setelah melalui jalannya persidangan, pemeriksaan saksi, pemeriksaan bukti, bukti surat, akhirnya majelis memutuskan putusan cerai," tandasnya.

Putusan cerai disambut Ayu dan keluarganya dengan gembira dan rasa syukur.

Sang ibu, Umi Kulsum, membocorkan kalau Ayu akan sujud syukur.

"Iya sekeluarga sujud syukur," sahut Umi saat ditanya apa yang akan dilakukan Ayu menyambut putusan cerainya.

Rasa syukur Ayu Ting Ting pun bertambah, pasalnya, selain resmi bercerai, hak asuh buah hati Ayu dan Enji, jatuh ke tangan Ayu.

Kuasa Hukum Ayu, Afrian Bondjol, mengatakan, pihak Ayu tidak menyinggung apapun mengenai biaya bulanan bagi anak Ayu, dan Enji. Pihak Ayu juga tidak berharap atau menyinggung harta gana gini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/perceraian-ayu-ting-ting-dua-kali.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERCERAIAN AYU TING TING : DUA KALI SIDANG, AYU TING TING - ENJI RESMI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 9 BULAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment