Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CIE.. RAYAKAN ULANG TAHUN TITIEK SOEHARTO, PRABOWO-TITIEK SOEHARTO BAKAL RUJUK?

Prabowo Subianto-Titiek SoehartoCIE.. RAYAKAN ULANG TAHUN TITIEK SOEHARTO, PRABOWO-TITIEK SOEHARTO BAKAL RUJUK?. Di tengah kondisi politik yang mulai memanas jelang pemilihan presiden nanti, ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto (62) menghadiri pesta ulang tahun mantan istrinya, Titiek Soeharto. Lihat juga Kronologi Pemukulan Model Cantik oleh Basis Band Zigaz

Prabowo datang lebih awal sekitar pukul 18.30 WIB. Capres Gerindra itu melewatkan waktu cukup lama dengan Titiek dan anaknya, Didiet Prabowo, sampai sekitar pukul 20.30 WIB.

Sebenarnya Titiek yang bernama asli Siti Hediati Hariyadi berulang tahun ke-55 tanggal 14 April lalu. Namun karena kesibukan di partai baru dirayakan semalam.

Suasana pesta ulang tahun Titiek cukup meriah. Seperti pesta ulang tahun pada umumnya, ada sesi pemotongan kue dan doa bersama.

Menurut Fadli Zon, hubungan Prabowo dan Titiek semakin baik. Selama ini keduanya juga menjaga komunikasi meski sudah tak lagi jadi suami istri.

"Hubungannya baik, kan ada putranya juga," tutur Fadli.

Lalu apakah ada kemungkinan Prabowo dan Titiek bersatu kembali? "Kalau itu persoalan privat saya nggak bisa komentar," elaknya.

Ini merupakan kebersamaan keduanya yang tersiar ke publik untuk pertama kalinya sejak belasan tahun.

Tak hanya Prabowo yang hadir di pesta ulang tahun Titiek Soeharto, ada Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani, dan sederetan petinggi Golkar.

Melongok sejarah panjang kebersamaan Prabowo dan Titiek, keduanya menikah pada bulan Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo. Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS, dan kini jadi desainer. Perkawinan pasangan ini berakhir perpisahan, namun tak satu pun tahu kapan resminya Prabowo dan Titiek bercerai.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/cie-rayakan-ulang-tahun-titiek-soeharto.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CIE.. RAYAKAN ULANG TAHUN TITIEK SOEHARTO, PRABOWO-TITIEK SOEHARTO BAKAL RUJUK?

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment