Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PASANG IKLAN PESAING CALON PRESIDEN 2014 DI MEDIA MILIKNYA, SUAMI NIA RAMADHANI 'NGAMUK'

Pasang iklan Jokowi di media online miliknya, Ardie Bakrie ngamukPASANG IKLAN PESAING CALON PRESIDEN 2014 DI MEDIA MILIKNYA, SUAMI NIA RAMADHANI 'NGAMUK'. Keluarga calon presiden dari Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie memiliki jaringan bisnis di beberapa media. Pencalonan ARB sebagai Presiden di Pemilu 2014 ini didukung penuh oleh keluarganya. Presiden Direktur Viva.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie atau biasa disapa Ardi Bakrie disebut murka gara-gara munculnya iklan bakal calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo di laman Viva.co.id menjelang pemilu legislatif. Lihat juga Libur Bareng ke Jepang, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dikabarkan Tunangan

Amarah Ardi, putra bakal calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, itu disampaikan melalui surat elektronik ke sejumlah petinggi redaksi Viva.co.id.

Dalam e-mail tersebut, Ardi meminta iklan Jokowi segera diganti. Bahkan, jika ada yang tidak suka dengan kebijakannya itu, ia mempersilakan untuk mundur. Ia menunggu surat pengunduran diri itu sebelum "ayam berkokok".

Akibat intervensi suami artis Nia Ramadhanie itu, jajaran redaksi di situs berita tersebut dikabarkan mundur.

Berikut isi surat elektronik tersebut:

"Para Direksi, khususnya Pemred,

Saya yakin banget di tmpat kita telah disusupi orang yang hatinya tidak satu arah dengan perusahaan yang pernah saya sampaikan.

Kalau keyakinan saya salah mengenai penyusupan, tandanya pada bodoh saja semua yang kerja disitu kalau tidak melihat kesalahan ini.

Baru saja saya lihat, mungkin selama satu jam, di tempat paling sakral kita, yaitu di bagian foto yang selalu berganti-ganti, ada gambar Jokowi coblos no. 4.

Persis sekali seperti iklannya yang ditaruh di sebelah kanan yang memang bagian advertising. Ide siapa sih ?? Bodoh sekali!!! Pura-pura ngga ngerti, sengaja, apa emang dibayar sm partai lain untuk melakukan itu di tempat yang paling sakral itu??

Kalau mengenai iklan PDIP yang ada di sebelah kanan itu, saya bisa sedikit mengerti karena maksudnya berjualan di tmpat jualan, bukan di bagian redaksional. Walaupun saya juga tidak suka dan tolong utk diganti sekarang. Materi akan saya attachkan pada email ini dan berikutnya untuk dipasangkan berganti gantian disitu. Thx.

Apabila ada yang tidak suka akan kebijakan saya ini, silahkan ajukan surat resignation sebelum ayam berkokok besok pagi. Lebih cepat lebih bagus. Saya benci orang2 munafik atau pun orang bodoh yang tidak loyal.

PS:

Saya emailkan dgn gmail krna bisa di attach file lebih besar, bukan karena saya takut.

Kalau hubungannya mengenai orang tua yang di dzolimi, ngga ada takutnya saya. semua halal!!!

Rgds,

AAB

2 Attachments"


Abu Rizal Bakrie dan Jokowi bersaing dalam meraih kursi Presiden RI di Pemilu kali ini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/pasang-iklan-pesaing-calon-presiden.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PASANG IKLAN PESAING CALON PRESIDEN 2014 DI MEDIA MILIKNYA, SUAMI NIA RAMADHANI 'NGAMUK'

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment