Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO) FAN MEETING 'KIM SOO HYUN: 1ST MEMORIES IN INDONESIA' SUKSES DIGELAR DI INDONESIA

Foto-foto Fan meeting Kim Soo Hyun(FOTO) FAN MEETING 'KIM SOO HYUN: 1ST MEMORIES IN INDONESIA' SUKSES DIGELAR DI INDONESIA. Bintang Korea, Kim Soo Hyun sukses menggelar fan meeting di Skenoo Hall, Gandaria City, Jumat (25/4/2014). Acara jumpa fans bertajuk "Kim Soo Hyun: 1st Memories in Indonesia", Kim Soo Hyun tampil mempesona menyapa Yukaris--sebutan penggemar Kim Soo Hyun--di Indoneisa selama 2 jam. Lihat juga Program BPJS JKN Berbasis Syariah Skema & Pembayaran Premi

Panggung acaranya sendiri menggunakan setting kafe yang manis disebut "Kim Soo Hyun cafe". Acaranya dibuka dengan Soo Hyun membawakan lagu "Dreaming" yang disambut teriakan histeris. Ia juga menyapa penonton menggunakan kata "Apa kabar?" dalam bahasa Indonesia dan banyak tersenyum.

Di sesi tanya jawab, Soo Hyun juga mengungkapkan sempat menyantap beberapa makanan lain tapi lupa namanya. "Tadi malam aku makan nasi goreng, mie goreng dan banyak lagi, tapi aku lupa namanya karena makanku banyak," ucap aktor "The Thieves" itu seperti dikutip dari Korean Celebrity Info.

Dalam acara yang berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, tadi malam, Kim Soo Hyun sempat berbincang-bincang bersama penggemar. Salah satu topik pembicaraan yang paling menarik adalah adegan ciuman yang dilakukan Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun mengungkapkan jika sebelum melakukan adegan tersebut, ia harus latihan terlebih dahulu. "Saya harus melakukan latihan ciuman dengan lawan main saya dalam waktu yang cukup lama," ujar Kim Soo Hyun sambil tersipu malu.

Tentu saja, melihat reaksi Kim Soo Hyun membuat penonton yang memadati lokasi acara histeris. Mereka beranggapan jika Kim Soo Hyun tampak imut saat mengakui hal tersebut.

Fan meeting Kim Soo Hyun yang baru pertama kali dilakukan di Jakarta itu menorehkan kenangan indah di pikiran Kim Soo Hyun dan penggemar. Semoga Kim Soo Hyun bersedia kembali menginjakkan kaki ke Indonesia lain waktu.

Sayangnya acara tersebut berlangsung tertutup untuk media. Jumpa fans itu hanya berlaku untuk para Yukaris yang membeli tiket.

Menurut salah satu panitia penyelenggara, awak media dilarang meliput lantaran Korea Selatan tengah berkabung karena tragedi kapal sewol, yang mana pemberitaannya sangat ramai di dunia.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/foto-fan-meeting-kim-soo-hyun-1st.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO) FAN MEETING 'KIM SOO HYUN: 1ST MEMORIES IN INDONESIA' SUKSES DIGELAR DI INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment