Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FARHAT ABBAS-REGINA VS ILAL FERHARD MEMANAS, VIDEO SELINGKUH, GAY HINGGA FARHAT-REGINA DIGEREBEK WARGA BOGOR

Ilal Ferhard mengaku memiliki bukti video perselingkuhan Farhat Abbas dan ReginaFARHAT ABBAS-REGINA VS ILAL FERHARD MEMANAS, VIDEO SELINGKUH, GAY HINGGA FARHAT-REGINA DIGEREBEK WARGA BOGOR. Perseteruan pasangan Farhat Abbas-Regina dengan suami Regina, Ilal Ferhard belum usai. Perang pernyataan di media dan saling membuka aib masing-masing makin meruncing. Yang terbaru, Ilal Ferhard membuka isi video bukti perselingkuhan Farhat Abbas dengan istrinya. Selain itu Ilal juga membeberkan Farhat dan Regina yang pernah digerebek oleh warga di kawasan Bogor. Lihat juga (Video) Lagu 'Dark Horse' Milik Katy Perry Dituduh Menjiplak Lagu 'Tinggallah Kusendiri' Nike Ardilla

Menurut Ilal, perselingkuhan yang dilakukan Farhat Abbas dengan Regina sudah diketahui sejak lama oleh Ilal Ferhard. Pria yang masih berstatus sebagai suami Regina itu membeberkan kalau keduanya sudah tinggal bersama sejak awal tahun.

Dengan mata kepalanya sendiri, lanjut Ilal, ia menyaksikan jika Farhat dan Regina tinggal bersama dalam sebuah apartemen yang berdekatan dengan apartemen miliknya.

"Iya beneran. Saya satu lantai sama mereka, satu tower, cuma beda unit saja," terang Ilal.

Semula, Ilal ingin menutup rapat tentang skandal perselingkuhan Regina dan Farhat. Namun, karena keduanya memfitnah Ilal berselingkuh dengan Merry, ia pun terpaksa angkat bicara.

"Tapi mereka menuduh saya, saya nggak terima dong, jadi saya di sini diputar balikkan, ya saya blow up saja," ujarnya.

Ilal mengaku memiliki bukti perselingkuhan mantan suami Nia Daniati itu dengan istrinya.

"Bukti Ada. Pokoknya video itu belum saya keluarkan. Karena kan UU No.11 2008 namanya ITE, artinya saya akan laporkan ke pihak berwajib. Bukannya saya enggak berani melaporkan. Namanya bukti harus diserahkan ke pihak berwajib," kata Ilal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 1 April 2014, malam.

Video itu berisi kedekatan Farhat dan Regina yang diambil oleh Ilal secara diam-diam. Bukti itu pun diharapkan bisa menjerat Farhat dan Regina.

"Saya sudah kasih di CD, ada video dia (Regina) jalan ke apartemen Farhat pakai celana pendek belum mandi, Regina bolak-baik ke kamarnya Farhat, masih pakai baju tidur, sampai semua sudah mandi, saya ada videonya. Saya ambil gambar di lobby apartemen, Farhat sempat ketakutan kalau saya rekam. Saya mau kumpulin bukti dulu sampai mereka tertangkap tangan melakukan perzinahan," tutup Ilal.

Digerebek warga di kawasan Bogor

Ilal Ferhard kembali mengeluarkan fakta mengejutkan terkait kedekatan istrinya, Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas.

Kata Ilal, Farhat dan Regina dipergoki warga saat keduanya bermesraan di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Saya dapat kabar dari pihak daerah tempat saya tinggal di Bogor, polisi, tentara, RT, RW bahwa Farhat dan Regina digrebek di Bogor, dua atau tiga malam yang lalu," kata Ilal saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.

Yang unik, saat tertangkap basah oleh warga, Farhat segera membela diri dang mengaku telah menikah secara siri dengan Regina. Hal itu ia buktikan lewat selembar surat pernyataan.

"Di situ farhat menunjukan surat nikah siri. Padahal kan dia sebenarnya tidak bisa mendapatkan legalitas nikah siri sebelum perceraiannya putus. Jadi bisa dibilang surat itu palsu dan bisa dikenakan tindak pidana," urai Ilal.

Bantahan Regina

Pernyataan Ilal Ferhard dalam jumpa pers, Rabu (2/4) malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dianggap Regina Andriane Saputri sudah melewati batas.

Selain membantah terjadi penggerebekan di Bogor, Regina menyerang balik suaminya.

"Yang ada nanti akan saya bongkar nih. Ilal punya kepribadian ganda, dia homo, saya nggak ingin buka, tapi akan saya buka itu," beber Regina kepada wartawan lewat telepon, Kamis (3/4).

Regina sebenarnya sudah lama menutupi kelainan pada suaminya. Juru bicara Farhat Abbas itu mengetahui sifat suaminya dari pengaduan sahabat-sahabatnya.

Regina menambahkan, gara-gara punya kepribadian ganda itulah alasan ia minta cerai dari Ilal.

"Ada indikasi pengaduan dari teman-teman ke saya, itu yang buat saya salah satunya menggugat cerai," tuturnya.

"Saya 4 tahun menahan (diri), mana ada sih istri yang mau punya laki yang kelakuannya homo gitu," tandas Regina.

Sidang perceraian Regina Dan Ilal Ferhard saat ini masih berjalan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/farhat-abbas-regina-vs-ilal-ferhard.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment