Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) KATY PERRY VS NIKE ARDILLA : DARI GAYA HINGGA LAGU, KATY PERRY JIPLAK NIKE ARDILLA?

Gaya Katy Perry sangat banyak memiliki kemiripan dengan gaya Nike Ardilla(VIDEO) KATY PERRY VS NIKE ARDILLA : DARI GAYA HINGGA LAGU, KATY PERRY JIPLAK NIKE ARDILLA?. Beberapa waktu lalu, ramai diberitakan penyanyi Katy Perry menjiplak artis Indonesia, Nike Ardilla. Kabar Katy Perry menjiplak Nike Ardilla berbuntut panjang, karena Yuke NS, pencipta lagu Tinggalah Kusendiri yang dinyanyikan almarhum Nike Ardilla, bakal mensomasi penyanyi Katy Perry. Lihat juga Dampak Gempa Bumi dan Tsunami Chile 2014 : Waspada Tsunami di 19 Provinsi di Indonesia

Lagu Dark Horse yang dinyanyikan Katy Perry dianggap menjiplak lagu Tinggalah Kusendiri. Lagu yang dipopulerkan almarhumah Nike Ardilla tersebut diciptakan oleh Yuke.

Pada awalnya, kemiripan tersebut tidak terlalu dipermasalahkan oleh sang pencipta lagu, Yuke NS. Namun, karena desakan dari fans club Nike Ardilla, Yuke akhirnya ingin melakukan klarifikasi.

"Saya sudah lama dengar kabar itu, waktu itu saya enggak masalahin soal lagu yang sama. Ini semua karena desakan dari teman-teman, terutama Nike Ardilla Fans Club. Akhirnya saya melakukan klarifikasi ini," kata Yuke NS saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Jika dirunut dari waktu edar lagu, lagu Nike Ardilla sudah tentu lahir terlebih dahulu karena lagu ini sudah eksis di era 90-an, sedangkan Katy Perry baru lahir di era 2000 sampai saat ini. Yuke pun membantah bila lagu ciptaannya merupakan bajakan dari lagu Katy Perry.

Kalau mendengarkan lagu Dark Horse-nya Katy Perry pasti akan mendengarkan kemiripan dari intro lagu Tinggalkan Kusendiri yang dinyanyikan Nike Ardilla.

Pihak Yuke pun meminta klarifikasi terkait hal ini kepada manajemen Katy Perry.

Tak cuma soal lagu, gaya Katy Perry pun disebut-sebut menjiplak gaya Nike Ardilla yang tewas karena kecelakaan mobil di Bandung pada 19 Maret 1995.

Foto-foto Katy Perry bergaya mirip dengan gaya Nike Ardilla pun ramai dibandingkan dengan Nike Ardilla di media sosial.

Benarkah Katy Perry yang lahir di Santa Barbara, California, 25 Oktober 1984 ini mengidolakan Nike Ardilla? Bisa jadi, karena Nike sendiri sudah menjadi artis jauh sebelum Katy Perry dikenal menjadi artis. Bagaimana pendapat Anda?





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/video-katy-perry-vs-nike-ardilla-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) KATY PERRY VS NIKE ARDILLA : DARI GAYA HINGGA LAGU, KATY PERRY JIPLAK NIKE ARDILLA?

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:12 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment