Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KERETA API MALABAR JURUSAN BANDUNG-MALANG ANJLOK DI TASIKMALAYA, 4 ORANG MENINGGAL DUNIA

Kereta Malabar jurusan Bandung=Malang anjlok di TasikmalayaKERETA API MALABAR JURUSAN BANDUNG-MALANG ANJLOK DI TASIKMALAYA, 4 ORANG MENINGGAL DUNIA. Kereta Api Malabar jurusan Bandung-Malang terguling di kawasan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (4/4/2014) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kereta tersebut menabrak reruntuhan longsoran tanah sebuah bukit yang menutup lintasan rel kereta. Data dari kepolisian sampai pukul 21.00 WIB, telah ditemukan 4 jasad. Lihat juga Terkait Pencucian Uang Wawan, KPK Panggil Artis Aima Diaz

Informasi dari Kepala Puskom Publik Kemenhub Bambang S Ervan, KA Malabar terguling di KM 244, yakni berada di antara Stasiun Cirahayu dan Ciawi, Jawa Barat.

"2 gerbong masih berada di lokasi. Sedangkan sisanya sudah ditarik ke Stasiun Cirahayu. KA 1 terguling melintang di rel," tutupnya.

Eri (45), salah seorang warga Bandung, sekaligus penumpang kereta api mengatakan, sampai sekarang beberapa penumpang masih dievakuasi. Beberapa penumpang mengalami luka-luka.

"Sekarang masih ada penumpang yang dievakuasi. Tiga gerbong yang terguling, lokomotif dan dua gerbong penumpang di belakangnya," kata Eri saat dihubungi, Jumat malam.

Beruntung tergulingnya kereta di tengah perkebunan dan jauh dari perumahan warga. Namun, penumpang banyak yang terluka akibat kejadian ini. "Banyak yang luka-luka," ungkap Eri.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/kereta-api-malabar-jurusan-bandung.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KERETA API MALABAR JURUSAN BANDUNG-MALANG ANJLOK DI TASIKMALAYA, 4 ORANG MENINGGAL DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment