Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BERITA PERNIKAHAN SIRI ANGELINA SONDAKH-BROTOSENO KEMBALI MENCUAT, ADIK ADJIE MASSAID UCAPKAN SELAMAT

Pernikahan Angelina Sondakh-BrotosenoBERITA PERNIKAHAN SIRI ANGELINA SONDAKH-BROTOSENO KEMBALI MENCUAT, ADIK ADJIE MASSAID UCAPKAN SELAMAT. Kabar pernikahan siri Angelina dan Brotoseno telah mencuat sejak 2012 silam. Namun, kabar itu masih menjadi misteri. Hingga saat ini, keduanya pun masih belum membantah atau membenarkan kabar tersebut. Kini berita pernikahan siri itu kembali mencuat. Lihat juga Media Rusia Ungkap Malaysia Airlines MH-370 Dibajak & Ditahan di Afganistan

Sumber dari pihak kepolisian belum lama ini mengungkapkan, Angelina Sondakh dan Brotoseno telah menikah siri sebelum Angie masuk penjara.

Mendengar kabar tersebut, adik kandung mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid, mengucapkan selamat jika Angie dan Brotoseno sudah menikah.

"Ya, saya juga baru dengar berita itu (Angelina dan Brotoseno menikah siri). Saya cuma ada satu jawab, kalau itu pernikahan benar atau enggak, congratulations and wish you guys all the best together. Support each other in good and bad times. Amin," Ungkap Mudji.

Menurut Mudji, hubungan Anggie dengan Brotoseno memang sama-sama baik. Bahkan, banyak pihak mengakui kedekatan mereka.

"Selalu okay. Saya ada respect sama mas Broto, karena dia support Angie in this kind of situation..and care about her," tandasnya.

Hingga saat ini, baik Angie maupun Brotoseno selalu bungkam mengenai kebenaran kabar pernikahan tersebut. Namun jika melihat keakraban Brotoseno dengan Keanu, putra Angie dan Adjie, juga Zahwa dan Aaliyah, putri Adjie, di berbagai kesempatan, bisa dipastikan pernikahan tersebut benar terjadi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/berita-pernikahan-siri-angelina-sondakh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BERITA PERNIKAHAN SIRI ANGELINA SONDAKH-BROTOSENO KEMBALI MENCUAT, ADIK ADJIE MASSAID UCAPKAN SELAMAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment