Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERNIKAHAN ARTIS OKI SETIANA DEWI JANUARI 2014 BUSANA PENGANTIN RP 100 JUTA

Foto busana pengantin Oki Setiana DewiFOTO PERNIKAHAN ARTIS OKI SETIANA DEWI JANUARI 2014 BUSANA PENGANTIN RP 100 JUTA. Artis berpenampilan Islami, Oki Setiana Dewi akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting pria asal Sumatera Barat, Ory Vitrio, pada 12 Januari 2014. Lihat juga Ramalan Ki Kusumo di 2014

Lewat sistem ta'aruf yang dilaluinya bersama sang calon suami, bintang film KCB itu mengaku mantap melepas masa lajangnya.

"Proses perkenalannya dengan Bang Rio saya berdoa sama Allah memang ingin menikah kemudian dikasih. Terus ayah saya itu sangat selektif saya mau menikah jika jawabannya keluar dari mulut ayah saya. Siapa yang disetujui ayah saya juga setuju," kata artis kelahiran 13 Januari 1989 itu, saat ditemui usai melakukan fitting baju pengantin di butik Irna La Perle, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).

Bulan November menjadi bulan yang sangat indah bagi kedua pasangan beda profesi itu. Pasalnya, kedua insan yang tengah memadu kasih itu telah melewati masa-masa ta'aruf.

"Aku menerima karena ayah saya setuju dan merestui. Karena saya percaya ridho Allah sama dengan ridho orangtua. Apalagi saya tidak pernah mendengar hal yang tidak baik tentang beliau lalu orang-orang juga bilang yang baik tentang beliau. Prosesnya sangat singkat," lanjutnya seraya tersenyum.

Akad nikah yang akan berlangsung pukul 08.00 WIB itu akan dilaksanakan di Menara 165, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk resepsinya digelar malam harinya di tempat yang sama.

"Undangannya sekitar 750 acaranya nanti di Batam sama di Jakarta. Karena keluarga saya banyak yang di Batam," jelasnya.

Busana pengantin nan 'mewah'

Oki Setiana Dewi sudah mempersiapkan 3 busana khusus untuk hari istimewanya nanti.

Untuk tiga busana tersebut, Oki harus merogoh kocek sekitar 100 juta rupiah. Pasalnya menurut sang designer, Irna dari butik Irna La Perle, masing-masing dari busana itu bernilai sekitar 35 jutaan.

Dalam acaranya nanti pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu akan mengenakan dua busana bertema Spiritual Beauty dan The Red of Traditional. Gaun pengantinnya itu pun diperkirakan seharga puluhan juta.

Untuk akad nikah, dara yang akan merayakan ulang tahunnya di tanggal 13 Januari itu akan mengenakan dress bernuansa broken white berbahan lace Perancis dengan coat berbahan organdi sutra dan velvet beludru. Tak lupa ornamen Swarovski dan mutiara akan turut menghias bagian tubuhnya.

Sementara untuk resepsi, Oki ini mengenakan busana merah yang berbahan dress sifon sutra, serta disulam dengan benang emas dan aksen songket Sumatera Barat.

"Iya, ini songket Sumatera Barat merah, terus ada sulaman juga warna emas. Persiapan sebenarnya semua sudah, tinggal dua sampai tiga minggu lagi. Bersyukur ya banyak pihak yang membantu dan mensponsori aku," jelasnya lebih lanjut.

Bertindak sebagai saksi dalam acara pernikahannya adalah Habiburrahman El Shirzasi dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin. Serta ada doa dari Ustad Yusuf.

Dalam pernikahannya nanti, Oki akan membagikan souvenir berupa AlQuran.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/12/foto-pernikahan-artis-menikah-di-bulan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN ARTIS OKI SETIANA DEWI JANUARI 2014 BUSANA PENGANTIN RP 100 JUTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment