Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SERBA SERBI MANFAAT WORTEL BAGI KESEHATAN PRIA

Manfaat wortel buat kesehatanSERBA SERBI MANFAAT WORTEL BAGI KESEHATAN PRIA. Jangan remehkan wortel. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan mata, wortel juga ternyata memiliki kandungan gizi yang sangat penting untuk kesehatan pria. Kesehatan dari kandungan wortel bagi pria ternyata jauh lebih penting dibanding dengan sayuran lainnya. Lihat juga Di Twitter Farhat Abbas Umumkan Olga Syahputra Meninggal Dunia, Manajer Langsung Membantah

Berikut manfaat wortel bagi kesehatan pria :

1. Pemurnian Darah

Pemurnian darah sangat diperlukan oleh pria. Cukup dengan menggiling wortel hingga menjadi jus dan minum sekali seminggu, darah pria akan lebih bersih.

2. Meningkatkan Kualitas Sperma

Bagi para pria, khususnya yang berencana untuk memiliki anak, cobalah untuk mengkonsumsi wortel mental selama periode ovulasi.

3. Mengurangi Tingkat Kolesterol

Manfaat terbaik mengkonsumsi wortel bagi pria adalah mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh. Caranya dengan mengkonsumsi jus wortel setelah makan malam setiap hari.

4. Kesehatan Mata

Ya, memang manfaat wortel yang satu ini tidak bisa dipungkiri lagi. Sudah kerap kali terdengar ungkapan ini. Wortel memang berhasil membantu mengurangi resiko katarak dan kehilangan penglihatan.

5. Mencegah Kanker

Rutin mengkonsumsi wortel setiap hari dapat membantu mencegah pria terkena penyakit kanker.

6. Menguatkan imun

Lemahnya sistem imun tubuh menjadi alasan utama munculnya penyakit. Manfaat mengkonsumsi wortel salah satunya adalah menguatkan sistem imun dan menyehatkan pria.

7. Bagi Penderita Diabetes

Pria yang menderita diabetes harus mengkonsumsi wortel mentah secara rutin untuk menjaga insulin mereka.

8. Mengatur Tekanan Darah

Kandungan kalium dalam wortel dapat bermanfaat untuk mengatur tekanan darah bagi pria. Cara kerja adalah tubuh dapat menyeimbangkan tingkat natrium dalam tubuh yang berhubungna dengan hipertensi.

9. Mengobati Pencernaan

Wortel dapat membantu pria yang sering kali mengalami masalah pencernaan dan perut. Seperti contoh, sembelit. Caranya dengan mengkonsumsi wortel merah dua kali dalam sehari.

10. Menjaga Jantung

Wortel dapat membantu menjaga detak jantung dan menjauhi dari segala gangguan jantung lainnya.

11. Merawat Mulut

Wortel membantu pria untuk menjaga seluruh masalah gigi dan mulut. Para ahli mengatakan bahwa wortel baik dalam menyembuhkan penyakit gusi dan bau mulut.

12. Mencegah Arthritis

Setelah melewati usia tertentu, pria rentan terkena penyakit satu ini. Namun, jika pria rutin mengkonsumsi wortel mentah setiap hal ini akan sangat bisa dikurangi. Sebab, Vitamin C pada wortel dapat membantu menguatkan tulang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/serba-serbi-manfaat-wortel-bagi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SERBA SERBI MANFAAT WORTEL BAGI KESEHATAN PRIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment