Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH CCTV GANTUNGAN BAJU INTAI KAUM WANITA DI RUANG GANTI PAKAIAN & KAMAR MANDI UMUM

Tips Menghindari kamera tersembunyi di tempat umumHEBOH CCTV GANTUNGAN BAJU INTAI KAUM WANITA DI RUANG GANTI PAKAIAN & KAMAR MANDI UMUM. Media sosial beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya foto closed circuit television (CCTV) atau kamera tersembunyi berbentuk gantungan baju berwarna putih. Hal ini tentu saja cukup meresahkan masyarakat. Lihat juga Sejarah Baru FFI 2014, Daftar Pemenang FFI 2014

Dalam foto yang beredar, terdapat tulisan yang menyebutkan bahwa pihak Bea dan Cukai telah menemukan barang tersebut dan mengimbau masyarakat, terutama perempuan, untuk lebih berhati-hati ketika di mal atau toilet.

Menanggapi hal itu, Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta mengaku telah melakukan pencarian dan pembuktian di tempatnya. Pencarian dilakukan sejak foto tersebut ramai di media sosial (medsos) dan disebar melalui broadcast message BlackBerry Messenger.

"Saya dapat dari teman, di-broadcast. Saya langsung lempar ke grup Bea Cukai di sini. Dari anak-anak di lapangan, belum ada yang pernah ketemu barang kayak gitu," ujar Kepala Sub Seksi Layanan Informasi Bandara Soekarno-Hatta Fauzi Ahmad.

Fauzi menuturkan, apabila memang ada barang seperti itu yang masuk dari Bandara Soekarno-Hatta, pihak Bea dan Cukai berhak dan pasti melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan yang dimaksud adalah untuk mengetahui penggunaan kamera tersembunyi berbentuk gantungan baju. "Barang yang aneh-aneh kayak begitu bisa kita tahan," ucap dia.

Tentang penyebutan Bea dan Cukai di foto tersebut, Fauzi menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada informasi yang ia peroleh dari sesama pekerja di Bea dan Cukai. Dia pun berharap agar pihak yang pertama menyebarkan foto itu bisa memberikan informasi lebih lengkap lagi.

Fauzi Ahmad pun mengimbau masyarakat, terutama perempuan, untuk lebih waspada akan keberadaan kamera tersembunyi di tempat privat.

Dia juga menyampaikan tips sederhana untuk mengetahui apakah di tempat yang sedang digunakan ada kamera tersembunyi atau tidak.

"Misalkan di tempat ganti baju atau toilet, coba lakukan panggilan telepon. Kalau tidak bisa, kemungkinan ada kamera tersembunyi," ujar Fauzi.

Fauzi memaparkan bahwa kamera tersembunyi yang didesain sekecil mungkin menggunakan perangkat tertentu bisa mengganggu sinyal telepon seluler di dekatnya. Dengan demikian, jika memang saat sudah dicoba menelepon tetapi tidak bisa, kata Fauzi, lebih baik menuju tempat atau ruangan lain.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/heboh-cctv-gantungan-baju-intai-kaum.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH CCTV GANTUNGAN BAJU INTAI KAUM WANITA DI RUANG GANTI PAKAIAN & KAMAR MANDI UMUM

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment