Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) GRACIA INDRI-DAVID 'NOAH' AKHIRNYA RESMI MENIKAH

Gracia Indri resmi dinikahi keyboardis grup band 'NOAH', David(FOTO) GRACIA INDRI-DAVID 'NOAH' AKHIRNYA RESMI MENIKAH . Presenter dan juga pesinetron Gracia Indri akhirnya resmi dipersunting oleh sang kekasih, keyboardis 'NOAH' David. Keduanya telah mengucap janji suci sehidup semati di hadapan para pendeta dan majelis gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014), pukul 14.00 WIB. Lihat juga Kronologi JAtuhnya Pesawat Air Asia QZ-8501 Rute Surabaya-Singapura

"Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya. Saya berjanji untuk abdikan diri saya, kasihi kamu dalam waktu kamu sehat atau sakit, dan hargai dan kasihi kamu sepanjang hidup saya," ucap David terisak.

"Saya Gracia Indri Sari Sulistyaningrum, saya terima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia abdikan diri kepadamu dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihi kamu sepanjang hidup saya," balas Gracia yang juga yang tak bisa menahan tangis.

Setelah mengucap janji suci, pendeta dan majelis pun telah mensahkan Gracia dan David sebagai pasangan terkasih. Keduanya pun lalu saling bertukar cincin.

"Cincin ini sebagi tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu," kata David sambil menyelipkan cincin ke jari Gracia.

Penyanyi Glenn Fredly, turut bahagia melihat pasangan baru tersebut.

Kebahagiaan Glenn pun dicurahkan dengan mempersembahkan kado berupa lagu untuk pasangan baru tersebut. Lagu itu berjudul 'My Everything'.

Setelah itu, pasangan pengantin baru tersebut melanjutkan pesta pernikahan mereka ke acara resepsi yang digelar di Dago. Tepatnya, resepsi dilaksanakan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/foto-gracia-indri-david-noah-akhirnya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) GRACIA INDRI-DAVID 'NOAH' AKHIRNYA RESMI MENIKAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment