Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DI TWITTER FARHAT ABBAS UMUMKAN OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA, MANAJER LANGSUNG MEMBANTAH

Kicauan Farhat Abbas sebut Olga Syahputra meninggal duniaDI TWITTER FARHAT ABBAS UMUMKAN OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA, MANAJER LANGSUNG MEMBANTAH . Ada-ada saja sensasi yang dilakukan pengacara Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniati ini seringkali melontarkan ocehan di Twitter yang membuat kontroversi. Kali ini kicauannya menyebut komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Lihat juga Inikah Foto Bukti Laudya Chintya Bella - Dimas Beck Pacaran?

"Turut berduka atas kepergian artis komedian Yoga 'Olga' Syahputra, semoga beristirahat dengan tenang. Orang-orang yang mengaburkan dan menguburkanmu diampuni," tulis Farhat dalam akun Twitternya, @farhatabbaslaw.

Farhat menganggap, kematian Olga seharusnya diumumkan. Farhat pun berharap Olga bisa tenang di sisi Tuhan.

"Orang hidup dibuat seperti orang mati, orang mati dibuat seperti orang hidup. Semoga Yoga "Olga" Syahputra Tenang di dalam pelukan Tuhan. Amin," tulisnya lagi.

"Orang mati harusnya didoain & diumumkan, bukan disembunyi-sembunyikan," sambungnya.

Seolah menjawab berita Farhat, Mak Vera selaku manajer Olga mencoba mengklarifikasi keadaan Olga. Dituturkan melalui akun Twitter, Ia pun meminta agar masyarakat tidak terpancing dengan berita-berita Olga di luar pernyataan saudara maupun kerabat dekatnya.

"apapun berita diluar tentang ka @OlgaSyahputra82 kalo bkn dr @bangbily atau mak berarti berita itu gak benar jgn kepancing apapun ya anakku," pungkas Mak Vera.

Setelah 'ngoceh' soal kematian Olga Syahputra, Farhat Abbas pun akhirnya mengklarifikasi mengapa ia melakukan hal tersebut.

Berikut, klarifikasi Farhat melalui akun Twitter miliknya beberapa jam lalu:

1. Simpang siur Informasi tentang Olga koma, stroke, lumpuh, mati suri, cacat beredar dari dulu, pihak keluarga pun merahasiakan keberadaan Olga.

2. Sah-sah saja sebagai teman (selebriti ) saya menulis turut berduka atas kepergian Olga, semoga yang mengaburkan berita atau menguburkannya diampuni.

3. Karena selama ini beritanya kabur bahkan seperti dikaburkan. Masyarakat perlu kepastian tentang benar tidaknya kondisi Olga terakhir.

4. Ketika media mengejar saya dan bertanya apa betul Olga meninggal? Saya menjawab: "Kok bertanya kepada saya? Tanyakan pada keluarga & manajernya."

5.Sangat salah jika mereka membalikkan kepada saya untuk menjelaskan bahwa saya penyebar berita tentang kematian Olga! Saya hanya menyampaikan ucapan duka.

6. Sederhana kok, jika mereka dapat menjelaskan di mana & keadaan Olga yang sebenarnya? Jika mati, di mana makamkan? Jika masih hidup di mana dirawat?

7. Jika ditanya jujur? Apa kabar yang saya dengar? Saya akan jawab, infonya pihak keluarga & manajemen sangat sayang & cinta dengan Olga.

8. Jikapun Olga telah tiada mereka tetap tidak ingin mengumumkan kesedihan itu, bagi mereka Olga abadi dan selamanya, takdir ini pahit.

9. Perlu kejujuran & keterbukaan untuk hal-hal tersebut, hidup & mati rahasia Tuhan, bukan rahasia manusia.

10. Mohon jangan salah mengerti atau salah tafsir, bukan pengumuman duka Olga, tapi turut berduka atas musibahnya Olga.

11. bukan mendoakan agar Olga mati, tapi ingin berdoa agar jangan sampai ketinggalan waktu berdoa dan informasinya.

Farhat Oh Farhat!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/di-twitter-farhat-abbas-umumkan-olga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DI TWITTER FARHAT ABBAS UMUMKAN OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA, MANAJER LANGSUNG MEMBANTAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment