Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH ISU PERNIKAHAN DIAM-DIAM CITA CITATA 'SAKITNYA TU DISINI'

Seorang pria bernama Ijonk mengaku telah menikahi pedangdut Cita Citata pada 2012 laluHEBOH ISU PERNIKAHAN DIAM-DIAM CITA CITATA 'SAKITNYA TU DISINI'. Jelang akhir 2014, nama pedangdut Cita Citata menggebrak dunia musik dengan lagunya 'Sakitnya Tu Disini'. Di tengah popularitasnya yang mulai meningkat, muncul kabar yang kurang mengenakkan. Pedangdut yang tengah dekat dengan Ivan Gunawan ini dikabarkan sudah menikah sejak tahun 2012 lalu. Lihat juga Drummer Band NOAH Reza Hengkang Demi Perdalam Agama

Dalam berbagai kesempatan ketika disinggung soal renana pernikahan, pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu kerap mangatakan keinginannya untuk nikah muda.

Setelah dikonfirmasi kepada manajernya, Bombom mengaku tak tahu-menahu mengenai kabar itu. "Berita ini buat manajemen mengejutkan," kata sang manajer, Bombom.

"Sepengetahuan gue di KTP Cita ya belum menikah. Kalau disebut 2012 lalu, artinya Cita masih umur 18 tahun, dan itu cukup mengherankan," tambahnya.

Keheranan Bombom tak lain karena Cita kini baru berusia 20 tahun. Tapi jika kabar itu benar ataupun salah, menurutnya tak berpengaruh buat manajemen.

"Karena gue baru kenal dekat sama dia baru dua bulan. Toh gue nggak akan nanya dia sudah menikah apa belum saat gue pegang. Menurut gue nggak sopan," ujarnya.

Dalam narasi di sebuah infotainment yang beredar hari ini, ada pria bernama Ijonk yang diklaim masih berstatus resmi suami Cita.

Hanya ada kakak Cita yang juga tak membantah ataupun membenarkan kabar tersebut. Sang kakak hanya membenarkan Cita Citata pernah bertunangan namun berakhir jelang pernikahan.

Peramal Suhu Naga sempat membuat ramalan perihal pernikahan artis di penghujung tahun 2014. Menurut Suhu Naga, ada seorang selebriti yang menutupi pernikahannya. Dengan terang-terangan Suhu Naga menyebut nama Cita Citata, menutupi pernikahannya di tahun 2015.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/heboh-isu-pernikahan-diam-diam-cita.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH ISU PERNIKAHAN DIAM-DIAM CITA CITATA 'SAKITNYA TU DISINI'

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment