Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INIKAH FOTO BUKTI LAUDYA CHINTYA BELLA & DIMAS BECK PACARAN?

Benarkah diam-diam Laudya Chintya Bella dan Dimas Beck berpacaran?INIKAH FOTO BUKTI LAUDYA CHINTYA BELLA & DIMAS BECK PACARAN?. Kisah cinta artis Laudya Chintya Bella kembali menjadi sorotan media. Pasca putus dari Chico Jerikho dan dikabarkan dekat dengan pembalap Ryan Haryanto, kini Bella dikabarkan berpacaran dengan rekan satu grup vokalnya, Dimas Beck. Lihat juga Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Saat Terkena Diare/Mulas

Hal ini terlihat dari Bella memamerkan hubungan barunya dengan Dimas Beck. Hubungan mereka banyak diungkapkan Bella di akun Instagramnya.

Dalam salah satu foto, Dimas terlihat tengah memotong rambut di barber shop.

Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto tersebut. Tapi hal yang tidak biasa ternyata ada pada caption foto tersebut. Bella menuliskan beberapa kata-kata yang cukup manis untuk Dimas.

"Hey you.. Yess youu You're my baby, my headache, my smile,my wrong, my right,my happiness, my everything,my dim," tulisnya.

Tak mau kalah, di akun Instagram miliknya, Dimas pun mengunggah foto selfie-nya sedang tersenyum. Sekilas foto itu memang biasa saja, tapi ternyata ia menuliskan kalimat yang cukup manis sebagai caption-nya.

Pria berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan saat ini ia menemukan alasan untuk tetap tersenyum. Bahkan Dimas mengaku alasan tersebut adalah Bella. So sweet!

"Whenever you have a bad day, find a reason to smile 😊 and mine is you @laudyacynthiabella," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Tidak hanya itu, Dimas juga pernah mem-posting foto Bella di akunnya. Bella terlihat tengah membaca naskah di sebuah restauran.

Sebagai orang yang dekat dengan Bella, Dimas pun menemaninya. Di sela Bella sibuk membaca, ia pun mencuri kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut.

"Nemenin yang lagi baca script 😘," tulis Dimas.

Sontak, foto-foto itu langsung menuai komentar dari para penggemarnya. Mereka rata-rata mendoakan agar kedua artis itu benar-benar berhubungan.

Benarkah keduanya berpacaran? Hanya waktu yang akan menjawab.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/inikah-foto-bukti-laudya-chintya-bella.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INIKAH FOTO BUKTI LAUDYA CHINTYA BELLA & DIMAS BECK PACARAN?

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment