Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENIKAH MUDA, CITA CITATA AKUI PISAH DARI SUAMI SETELAH DUA BULAN MENIKAH

Pernikahan Cita Citata terkuakMENIKAH MUDA, CITA CITATA AKUI PISAH DARI SUAMI SETELAH DUA BULAN MENIKAH. Setelah bungkam pasca beredar rumor pernikahannya dengan pria bernama Ijonk, pedangdut Cita Citata akhirnya buka suara. Cita akhirnya mengakui telah menikah dengan Galih Purnama alias Ijonk. Lihat juga Heboh Isu Pernikahan Pedangdut Cita Citata

Meskipun tidak pernah dibuka di media, Cita mengaku tidak pernah berusaha menutupi statusnya.

Sambil menahan tangis Cita menceritakan sedikit kisahnya. Penyanyi bertubuh mungil itu mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan Galih Purnama atau Ijonk pada 2012 silam. Saat itu usia Cita masih 18 tahun.

"Bukan Cita menutupi. Karena Cita menikah bukan untuk ditutupin. Selama ini kan yang media tanyakan bukan Cita sudah menikah belum? Tapi yang ditanyakan, Cita sudah punya pacar apa belum," aku Cita.

Pernikahan Cita memang hanya bertahan dua bulan. Meski belum resmi bercerai, pelantun yang hits lewat single 'Sakitnya Tuh di Sini' itu mengatakan bahwa keinginan berpisah bukan berasal dari dirinya

"Bukan Cita yang mau pisah. Dia yang mau pisah," ucap Cita tanpa membeberkan permasalahan yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya.

Pernikahan itu saat ini masih terombang-ambing. Merasa butuh penghasilan untuk kehidupan sehari-hari, akhirnya Cita memutuskan untuk pergi ke Jakarta.

"Teman media tahu Cita kerja harus cari makan. Akhirnya Cita putuskan nekat ke Jakarta," ujarnya pilu.

Cita Citata menganggap pernikahannya hanya masa lalu. Dia juga tidak berusaha menutupinya.

"Aku punya masa lalu, semua orang juga punya masa lalu. Yang penting bagaimana kita menyikapinya," tulis Cita Citata dalam Twitternya, @cita__citata.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/12/menikah-muda-cita-citata-akui-pisah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENIKAH MUDA, CITA CITATA AKUI PISAH DARI SUAMI SETELAH DUA BULAN MENIKAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment