Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA TANDA-TANDA AWAL PENYAKIT KANKER Tips Deteksi Kanker Sendiri

Tips deteksi sendiri gejala kanker pada tubuhINI DIA TANDA-TANDA AWAL PENYAKIT KANKER Tips Deteksi Kanker Sendiri . Majunya teknologi kesehatan sekarang ini ternyata masih belum bisa menggantikan stigma kanker sebagai penyakit yang menakutkan. Penderitanya pun masih banyak yang akhirnya terlambat didiagnosa, sehingga harapan hidup penderitanya masih rendah. Lihat juga Persiapan Pernikahan Nuri Maulida dengan Politikus Asal Lampung 9 Nopember 2014

Oleh karena itu, Anda perlu mempelajari tanda umum dari berbagai kanker untuk deteksi dini. Di bawah ini adalah lima cara untuk mendeteksi kanker sendiri, sebelum Anda melakukan tes ke dokter.

Batuk

Seperti sakit tenggorokan, batuk seringkali menjadi pertanda alergi atau infeksi di saluran pernapasan atas. Namun, jika Anda menemukan batuk ini tidak seperti biasanya, bertahan lama, dan menjadi semakin dalam dan menunjukkan tanda-tanda aneh lain seperti lendir atau darah, bisa jadi ini pertanda kanker.

Kesulitan menelan

Tanda ini seringkali diabaikan, karena memang banyak gangguan yang ditandai dengan kondisi ini, seperti batuk dan flu atau gangguan kesehatan. Namun, jika Anda menemukan gejala ini tanpa tanda-tanda lain dan berlangsung lama, ini mungkin menjadi tanda berkembangnya kanker tenggorokan. Anda harus segera memeriksakannya ke dokter, terlebih jika Anda memiliki riwayat merokok.

Perubahan kulit

Perubahan di kulit bisa menjadi sinyal dari kanker kulit atau perkembangan kanker lainnya. Hal umun yang harus Anda cari dari perubahan tersebut adalah rasa sakit, lesi, bercak kering yang memerah atau bengkak yang tidak dapat diobati dengan obat kulit.

Pembengkakan kelenjar limfa

Sejumlah kanker dapat membuat gangguan fisik yang terasa, seperti kanker payudara dan testis. Adanya kanker seringkali ditandai dengan pembengkakan atau penebalan kelenjar limfa. Walaupun ketika terserang penyakit pembengkakan limfa juga dapat terjadi, sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk pengecekan lebih lanjut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/ini-dia-tanda-tanda-awal-penyakit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA TANDA-TANDA AWAL PENYAKIT KANKER Tips Deteksi Kanker Sendiri

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment