Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MARSHANDA AKHIRNYA BERDAMAI DENGAN KELUARGA & BERTEMU SIENNA

Marshanda akhirnya menemui ibundanya, Riyanti Sofyan dan meminta maafMARSHANDA AKHIRNYA BERDAMAI DENGAN KELUARGA & BERTEMU SIENNA. Konflik antara Marshanda dan sang bunda, Riyanti Sofyan akhirnya berakhir. Bulan September lalu, Marshanda (Chacha), menghubungi ibunya dan mengungkapkan keinginannya untuk datang ke rumah. Hingga Chacha pun akhirnya tiba sekira pukul 08.30 WIB yang bertepatan dengan waktu sarapan pagi mereka. Lihat juga Ini dia 9 Jenis Makanan & Minuman Penting Untuk Kesehatan Otak

"Kita ketemu sudah dari bulan September. Tiba-tiba dia hubungi saya. Whatsapp saya. Dia bilang tiba-tiba mau main ke rumah. Pas banget waktu saya sama adiknya yang laki (Adrian Hasri). Kita sarapan pagi bareng," ungkapnya.

Menurut Riyanti, pagi itu Chacha menumpahkan perasaan penyesalan karena pernah menyudutkannya di meja makan mereka. Penyesalan itu pun disambut tangis mendalam oleh sang ibu. Pasalnya, Chacha tak kuasa mengungkapkan jika ia sangat merindukan putrinya, Sienna.

"Yang paling bikin Tante sedih waktu dia curhat soal tidak bisa ketemu anaknya. Sienna dari lahir biasa sama Chacha. Kok, jadi tidak bisa ketemu seperti ini?" desahnya.

Riyanti Sofyan mulai merasakan beberapa perubahan yang terjadi pada diri putrinya tersebut.

"Dia (Marshanda) jadi banyak cerita, ya. Awalnya agak tertutup, sih, tapi sekarang udah mulai terbuka. Mau kasih tahu dia lagi dimana, lagi ngapain," kata Riyanti.

Namun begitu, ada beberapa harapan yang belum bisa didapatkan oleh Riyanti. Seperti mengajak Chacha untuk kembali tinggal satu atap bersamannya.

Bertemu Sienna

Setelah berdamai dengan ibunda, Marshanda (Chacha) langsung menuju kediaman Ben Kasyafani untuk menemui putrinya, Sienna. Ditemani kedua adik dan ibunya, Chacha sempat disambut dingin oleh Ben yang kebetulan berada di rumahnya.

"Selasa, minggu lalu waktu Chacha ke rumah, kita sama-sama berangkat nengokin Sienna ke rumah Ben," kata ibunda Chacha, Riyanti.

Namun, sang bunda terus mengupayakan agar sang putri bisa bertemu dengan cucunya. Dengan segenap kerendahan hati, Riyanti terus menyakinkan Ben hingga akhirnya luluh dan mengizinkan Chacha menemui putrinya.

"Tidak mudah untuk ketemu Sienna, tapi saya yakinkan Ben bahwa tidak ada niat jelek dari kita. Kita memang kangen saja, karena kita tidak ketemu sejak bulan Agustus. Itu hampir empat bulan kita kangen Sienna," jelasnya.

Pertemuan dramatis terjadi saat Ben yang awalnya menggendong Sienna, hingga perlahan kedua tangan Sienna menjulur ke arah Chacha meminta untuk menggendongnya. Jerit, dan tangisan Sienna membuat Chacha tak kuasa menahan tangis.

Chacha pun langsung menggendong, memeluk, dan terus menciumi putrinya sambil mengusap air mata Sienna. Suasana haru itu pun membuat Ben pun tak kuasa menahan tangisnya.

Proses persidangan, kasus perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani kini sudah memasuki babak akhir. Akhir November nanti pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat akan membacakan putusan cerai untuk Ben dan Marshanda.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/marshanda-akhirnya-berdamai-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MARSHANDA AKHIRNYA BERDAMAI DENGAN KELUARGA & BERTEMU SIENNA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment