Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NURI MAULIDA DIAM-DIAM AKAN MENIKAH DENGAN POLITIKUS ASAL LAMPUNG 9 NOPEMBER 2014

Nuri Maulida dan calon suaminya, Pandu Kesuma DewangsaNURI MAULIDA DIAM-DIAM AKAN MENIKAH DENGAN POLITIKUS ASAL LAMPUNG 9 NOPEMBER 2014. Artis Nuri Maulida akhirnya akan mengakhiri masa lajangnya. Nuri yang telah dua kali gagal menikah ini akan dipersunting seorang politikus dari PPP asal Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa di Masjid Al-Itihad, Tebet Barat, (9/11/2014). Lihat juga Waspadai Kandungan Zat Berbahaya dari Makanan yang Sering Kita Konsumsi

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebet, H. Asep Edwan A menegaskan pihak Nuri sudah mendaftarkan berkas untuk menikah.

"Benar ada seseorang yang bawa berkas pernikahan atas nama Nuri Maulida Lenggono dengan Pandu Kusuma Dewangsa. Daftarnya hari Rabu (29/10) kemarin," ujar Asep di ruanganya, Jumat (31/10).

Berkas untuk mengajukan pernikahan pun sudah hampir rampung. Hanya saja, calon pengantin itu belum melampirkan foto.

"Jadi mereka ada rekomendasi nikah, Nuri sendiri alamatnya di Gunung Putri, Bogor. Karena lokasi akadnya di sini, jadi KUA sini juga akan mencatat," ujarnya.

Sementara, Pandu dalam berkas tersebut disebutkan berdomisili di Tanjung Karang, Lampung. Selain itu, Pandu juga tercatat sebagai pria kelahiran 1988 dengan status single.

"Pekerjaan (Pandu) tercantum wiraswasta. Saya nggak tahu (seorang anggota DPR), tapi ditulisnya wiraswasta di KTP," kata Asep.

Berkas dengan nomor 1186/R/2014 didaftarkan oleh Budi, salah seorang Wedding Organizer yang disewa oleh Nuri.

"Jadi yang daftarkan itu bukan yang bersangkutan, tapi dari pihak lain yaitu dari WO-nya yang ditunjuk. Kalau nggak salah atas nama Budi," terang Asep.

Rencananya, resepsi pernikahan berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dara kelahiran Bandung 22 Nopember 1985 itu telah dua kali gagal menikah. Pada tahun 2009, dengan Ferry Ludwankara Setiawan yang kini menjadi suami Eddies Adelia dan tahun 2013 dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam Yahya, keponakan suami penyanyi Siti Nurhaliza.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/nuri-maulida-diam-diam-akan-menikah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NURI MAULIDA DIAM-DIAM AKAN MENIKAH DENGAN POLITIKUS ASAL LAMPUNG 9 NOPEMBER 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment