Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA 8 JENIS MAKANAN TIDAK BAIK BUAT KESEHATAN KULIT

Tips Kecantikan kulit, hindari konsumsi 8 jenis makanan iniINI DIA 8 JENIS MAKANAN TIDAK BAIK BUAT KESEHATAN KULIT. Makanan yang kita makan mempengaruhi kesehatan tubuh. Tak hanya mempengaruhi kesehatan organ dalam tubuh tapi juga bisa berdampak pada kesehatan organ luar, yaitu kulit. Kesehatan kulit tentu saja menambah nilai kecantikan lahiriah kita. Lihat juga Ada Julio Di Antara Jessica Iskandar & Ludwig, Kisah Cinta Segitiga?

"Gizi yang buruk berpengaruh buruk pula pada kulit seperti halnya merokok", kata Dr Patricia Farris, ahli dermatologi dan penulis “The Sugar Detox”.

Berikut adalah 8 jenis makanan yang berdampak buruk bagi kesehatan kulit:

1. Permen
Gula yang terkandung dalam permen bisa menurunkan jumlah kolagen dan elastin, protein yang menjaga kulit tetap lembut, kenyal, dan kencang.

2. Sereal “sehat”
Meski sereal biasanya mengandung biji-bijian dengan indeks glikemik rendah (tidak cepat menaikkan kadar gula darah), namun sereal juga mengandung gula sehingga pengaruhnya terhadap kerut di kulit akan terlihat.

3. Margarin
Walau lemak sangat penting untuk menjaga kulit lentur, tapi tidak semua jenis lemak sama. Lemak trans yang sering ditemukan pada margarin, justru akan menyerap hidrasi tubuh sehingga mempercepat timbulnya kerutan.

4. Susu
Minuman ini mungkin baik untuk kesehatan tubuh, tapi batasi asupannya jika Anda ingin mendapat kulit yang sehat. Ini karena susu bisa memengaruhi insulin, menyebabkan peradangan, dan meningkatkan produksi minyak. Akibatnya pori-pori tersumbat sehingga wajah lebih gampang berjerawat atau komedo.

5. Keripik
Hobi menghabiskan sebungkus keripik ternyata bisa meningkatkan peradangan yang dapat merusak kolagen. Karbohidrat yang diolah seperti dalam roti putih atau keripik diketahui merupakan salah satu pencetus jerawat.

6. Minuman mengandung gula
Sebagian besar kelebihan konsumsi gula harian ternyata berasal dari minuman yang mengandung gula, seperti smoothies, jus kemasan, dan juga soda. Kebiasaan ini dapat menyebabkan gula darah berfluktuasi sehingga memicu penuaan dini pada kulit.

7. Makanan siap saji
Selain mengandung indeks glikemik tinggi, makanan siap saji juga sarat lemak jenuh. Bukan hanya menyebabkan kegemukan, kebiasaan mengonsumsi makanan ini juga bisa membuat kulit tampak kusam dan berjerawat.

8. Kue beras
Kue yang terbuat dari tepung beras ini akan menyebabkan gula darah melonjak dan mempercepat pembentukan keriput. Ini terjadi karena tubuh mencerna karbohidrat sederhana yang terkandung dalam kue sama halnya dengan gula. Karbohidrat tersebut diubah menjadi glukosa bisa merusak protein seperti kolagen.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/ini-dia-8-jenis-makanan-tidak-baik-buat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA 8 JENIS MAKANAN TIDAK BAIK BUAT KESEHATAN KULIT

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment