Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NURI MAULIDA AKHIRNYA SAH DINIKAHI POLITIKUS ASAL LAMPUNG

NURI MAULIDA AKHIRNYA SAH DINIKAHI POLITIKUS ASAL LAMPUNG. Setelah 2 kali gagal melangsungkan pernikahan, artis Nuri Maulida akhirnya menemukan tambatan hatinya. Artis yang kini berhijab itu sah dinikahi pengusaha dan politikus asal Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa, Minggu pagi (9/11/2014), bertempat di Masjid Attihad, Perumahan Tebet Mas, Jakarta Selatan. Lihat juga Tips Meningkatkan Fungsi Pendengaran dengan Konsumsi Makanan Sehat

"Pandu Kesuma Dewangsa saya nikahkan engkau dengan kakak kandung saya Nury Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin seperangkat alat salat dan Al-quran dan uang tunai Rp 9.112.014," kata Rizky Safari Lenggono, adik Nuri sebagai wali nikah.

Dengan lantang dan satu helaan nafas, Pandu langsung meyambut. "Saya terima nikahnya Nury Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Pandu yang 2 kali mengucapka ijab kabul, disaksikan mantan Menpora, Adhyaksa Dault.

Pemberian maskawin seperangkat alat salat, Alquran dan uang tunai Rp 9.112.014 membuat Mantan Menpora Adhyaksa Dault berpesan, Pandu memikul tanggung jawab berat.

"Mas kawinnya Alquran, mas Pandu harus ajarkan Alquran ke Nuri. Karena mas kawinnya ini 'berat' ya," kata Adhyaksa yang menjadi saksi pernikahan tersebut.

Adhyaksa berharap maskawin alat salat dan Alquran akan selalu mengingatkan pasangan tersebut untuk membangun keluarganya dengan nilai-nilai islami, sehingga maskawin tak sekadar menjadi seserahan.

Usai penghulu menyatakan sah, Nuri pun dikeluarkan dan duduk bersebelahan dengan Pandu. Mereka tampak serasi dengan baju pengantin serba putih.

Nuri dan Pandu rencananya akan langsung menggelar resepsi nikah pada hari yang sama di Gedung Balai Sudirman, Jl.Saharjo, Jakarta.

. Iringan mobil Lamborghini mengantar kedua pengantin baru itu ke acara resepsi.

Pandu tiba di tempat resepsi dengan supercar putih bernopol B 99 QO. Ia menjemput Nuri yang sudah berada di tempat tersebut terlebih dahulu.

Sekitar enam Lamborghini beriringan mengikuti mobil Pandu. Suara gas mobil yang meraung, mengalahkan bunyi hujan yang turun.

Pandu sendiri mengenakan kemeja putih dibalut jas marun untuk acara malam ini. Ia pun sudah dinanti kedatangannya oleh keluarga Nuri dan para tamu undangan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/nuri-maulida-akhirnya-sah-dinikahi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NURI MAULIDA AKHIRNYA SAH DINIKAHI POLITIKUS ASAL LAMPUNG

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment