Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BARU 7 BULAN MENIKAH, PEDANGDUT AIDA SASKIA BABAK BELUR DIHAJAR SUAMI

Aida Saskia mendapatkan KDRT dari suaminyaBARU 7 BULAN MENIKAH, PEDANGDUT AIDA SASKIA BABAK BELUR DIHAJAR SUAMI. Pernikahan sejatinya adalah ingin merengkuh kebahagiaan dengan pasangan. Namun hal ini berbeda dengan yang dialami pedangdut Aida Saskia. Belum genap setahun menjalani biduk rumah tangga, rumah tangga Aida Saskia dikabarkan retak. Aida mengaku dirinya mengalami KDRT dari Rindra, suami yang baru menikahinya 7 bulan silam. Lihat juga Ini Tanda-tanda Anak Depresi

Menurut perempuan yang belakangan kini terjun menjadi DJ itu, Rindra tak hanya sekali melakukan KDRT kepadanya.

"Yang pertama kalinya dia nonjok aku sampai mataku babak belur," ujarnya.

Kedua kalinya, ketika Aida mengklaim hampir merenggang nyawa karena sang suami mencoba membakar rumah yang mereka berdua tempati.

"Dia juga pernah coba bakar isi rumah dengan ada aku di dalamnya. Dia bakar isi kamar sampai aku pingsan kehabisan oksigen, baru dia bawa ke rumah sakit," sambung Aida.

Lebih lanjut, Aida mengatakan kekerasan yang dilakukan sang suami seringkali tak memiliki alasan yang jelas. Rindra disebut Aida seperti sering langsung lupa terhadap kekerasan yang ia lakukan.

Kejadian ini terus terulang dan yang terakhir terjadi pada Kamis 13 November lalu.

Aida pun bercerita awal penyebab dirinya mendapatkan perlakukan kasar dari sang suami, Rindra. Ketika itu, sang suami tak ingin diajak jalan, kemudian Aida nekat untuk pergi sendiri.

"Masalah sepele banget, pulang syuting, masih pagi aku pulang dulu ke rumah untuk ganti baju. Terus ngajak dia (Rindra) jalan, malah tidur. Aku marah, kayak susah banget diajak jalan, ya udah aku tidur juga, sampai aku bangun aku bete, aku turun ke bawah," kata Aida.

Sontak hal itu membuat sang suami marah. Rindra memang terkenal sangat protektif kepada Aida. Berbekas pengalaman pahit masa lalu, Rindra merupakan orang yang sangat pencemburu.

"Karena dia trauma dulu di sakitin mantannya. Dia enggak mau aku sampai gitu, jadi pelampiasannya selalu aku," lanjutnya.

Namun prilaku Rindra, kata Aida di luar batas kewajaran. KDRT pun sering dialaminya. Saat itu, Aida dilakukan bak binatang disiksa hingga disiram.

"Aku disekap sama dia disiram, ditutup pintu. Yang jaga studio eggak boleh ada yang masuk. Aku dijorokin, disiram kaya binatang. Pas aku jatuh enggak bisa bangun kaki sama tanganku diinjek. Dia bilang buat ngedidik istrinya," tutup Adia.

Akibat KDRT yang dialaminya, Aida sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawi, Bogor. Namun karena kejadian berlangsung di kawasan Mampang, Pancoran, Polsek Ciawi kemudian menyarankan Aida untuk melapor ke Polsek Pancoran.

"Karena TKP di Pancoran, baru nanti polisi Polsek Mampang yang ambil hasil visumnya," katanya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/baru-7-bulan-menikah-pedangdut-aida.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BARU 7 BULAN MENIKAH, PEDANGDUT AIDA SASKIA BABAK BELUR DIHAJAR SUAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment