Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BELUM SETAHUN MENIKAH, SUAMI JESSICA ISKANDAR AJUKAN PEMBATALAN PERNIKAHAN

Ludwig Franz Willibald, suami Jessica Iskandar secara mengejutkan mengajukan pembatalan pernikahanBELUM SETAHUN MENIKAH, SUAMI JESSICA ISKANDAR AJUKAN PEMBATALAN PERNIKAHAN. Entah apa yang terjadi dalam pernikahan Jessica Iskandar. Sang suami yang berasal dari Jerman, Ludwig Franz Willibald, menggugat cerai wanita berusia 26 tahun itu. Kehidupan pernikahan Jessica dan Ludwig yang belum genap setahun dan telah dikaruniai satu orang anak itu belum pernah dibuka di media oleh artis Pesbukers itu. Lihat juga Anak Pun Bisa Depresi ! Ini Perubahan Perilaku Menunjukkan Anak Depresi

Ludwig mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 13 Oktober 2014. Gugatan itu didaftarkan dengan nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.

Di papan informasi, terjadwal bahwa sidang perdana akan dilangsungkan pada Rabu, 12 November mendatang.

Jessica telah menikah dengan Ludwig pada Desember 2013. Setelah menikah, Jessica menetap di Amerika Serikat bersama suaminya.

Di negeri Paman Sam, Jessica melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Setelah menikah dan mempunyai anak, Jessica akhirnya datang ke Indonesia.

Meski kondisi mereka telah berbahagia, Jessica tetap saja menutup diri perihal pernikahan dan kelahiran anaknya. Entah apa yang membuat presenter Pesbukers itu menutup diri.

Misteri gugatan pembatalan pernikahan

Ada beberapa hal yang tertuang dalam Pasal 27 UU Perkawinan No. 1/1974 mengenai pembatalan pernikahan. Salah satunya adalah sepasang suami-istri bisa menggunakan haknya itu hanya dalam tenggat waktu 6 bulan setelah menikah.

"Apabila ancaman telah berhenti atau yang bersalah sangka itu menyadari keadaannya, dan dalam jangka waktu 6 (enam) bulan setelah itu masih tetap hidup sebagai suami-istri, dan tidak mempergunakan haknya untuk mengajukan permohonan pembatalan, maka haknya gugur".

Seperti diketahui, Jessica dan Ludwig telah melangsungkan pernikahan sejak akhir tahun 2013 lalu. Artinya, dari sisi batas waktu, gugatan pembatalan yang diajukan Ludwig bisa dinilai tidak sah. Namun, ada alasan lain yang masih bisa dipenuhi agar pembatalan pernikahan itu bisa diajukan.

Salah satunya ada pihak yang memalsukan identitas dirinya. Selain itu, suami atau istri yang ternyata masih terikat pernikahan dengan orang lain tanpa sepengetahuannya.

Selain syarat tersebut, poligami hingga melanggar batas usia juga bisa membatalkan pernikahan. Tentu saja pembatalan pernikahan berbeda dengan perceraian.

Selain permohonan pembatalan pernikahan, Ludwig juga menggugat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta dan Gereja Yesus Sejati, tempat mereka menikah.

Franz Ludwig von Waldburg-Wolfegg-Waldsee, suami Jessica Iskandar adalah seorang bangsawan asal Jerman.

Pernikahan Jessica dan Ludwig juga sempat diberitakan media Jerman saat sedang hangat-hangatnya. Media yang memberitakan pernikahan itu adalah Genios.

Genios juga menulis usia Ludwig dua tahun lebih muda ketimbang Jessica yang kini berusia 26 tahun.

Ludwig juga tercatat pernah bekerja sebagai senior manajer di salah satu situs belanja online. Ia berkantor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/belum-setahun-menikah-suami-jessica.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BELUM SETAHUN MENIKAH, SUAMI JESSICA ISKANDAR AJUKAN PEMBATALAN PERNIKAHAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment