Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS RINGANKAN KELUHAN RADANG TENGGOROKAN DENGAN BAHAN ALAMI

konsumsi racikan kayumanis dapat meredakan sakit tenggorokan TIPS RINGANKAN KELUHAN RADANG TENGGOROKAN DENGAN BAHAN ALAMI. Perubahan cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini membuat daya tahan tubuh kita diuji. Jika kita lengah, penyakit pun akan menyerang. Yang paling sering 'diserang' adalah tenggorokan. Saat merasa tenggorokan tidak enak, atasi dulu dengan bahan alami. Selain rasanya enak, juga tak punya efek samping seperti obat kimia. Lihat juga Sososk Putra Kandias, Peramal Muda Mengaku Berasal dari 2034

Sebelum menelan antibiotik, racikan jahe dan lemon dengan air hangat dapat membantu meringankan sakit tenggorokan.

Berikut bahan makanan dan rempah yang dapat meringankan sakit tenggorokan Anda :

1. Jahe

Jahe mengandung surplus antioksidan yang sangat penting untuk meningkatkan kesehatan dan juga kekebalan tubuh. Anda dapat meracik jahe menjadi wedang jahe dengan tambahan madu untuk redakan tenggorokan dan memberikan efek tenang.

2. Kayu manis

Herbal yang satu ini memang dapat redakan sakit tenggorokan. Obat tradisional Tiongkok ini telah lama dikenal sebagai obat herbal untuk redakan batuk. Anda dapat mencampurkan kayu manis ke dalam susu atau teh.


3. Cengkeh

Teh yang mengandung cengkeh dapat membantu hindari infeksi pernapasan. Cengkeh juga dapat berkerja sebagai ekspektoran yang dapat merangsang pengeluaran lendir sehingga mengurangi sesak napas

4. Bawang putih

Bawang putih dikenal dengan superfood. Bawang putih mengandung allicin yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, bawang putih juga dikenal memiliki sifat antivirus dan antibakteri.

5. Lemon

Sepotong lemon yang disajikan dengan teh dapat atasi sakit tenggorokan. Buah yang kaya akan vitamin C ini dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit tenggorokan dan tingkatkan sistem kekebalan tubuh.

6. Delima

Buah delima dapat membantu melawan infeksi dengan antioksidan, buah ini juga mengandung astringent yang dapat membantu kontraksi jaringan tubuh sehingga dapat membantu redakan pembengkakan pada tenggorokan.

7. Pisang

Saat tenggorokan sedang radang, proses menelan makanan juga akan terganggu. Anda dapat membuat smoothie banana yang dicampur dengan strawberry. Teksturnya yang lembut membuat tubuh semakin berenergi dan makanan mudah untuk dicerna.

8. Kubis

Dikemas dengan vitamin C, sulfur, vitamin K dan zat antioksidan lainnya. Kubis merupakan sayuran yang sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Memiliki sifat anti inflamasi yang kuat sehingga dapat juga redakan sakit kepala.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/tips-ringankan-keluhan-radang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS RINGANKAN KELUHAN RADANG TENGGOROKAN DENGAN BAHAN ALAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment