Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ARTIS FTV VICKY MONICA & CALON SUAMI ACHA SEPTRIASA DIDUGA TERJARING RAZIA NARKOBA

Artis Vicky Monica dan Kekasih Acha Septriasa diduga yang ditangkap BNNP DKI Jakarta di sebuah diskotek di kawasan SenayanARTIS FTV VICKY MONICA & CALON SUAMI ACHA SEPTRIASA DIDUGA TERJARING RAZIA NARKOBA. Artis sinetron berinisial VM yang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Minggu (9/11) malam bersama rekannya berinisial K, diduga adalah Vicky Monica. Tak hanya itu, kekasih Acha Setriasa pun disebut-sebut ikut ditangkap. Lihat juga Artis Narkoba Ditangkap BNNP DKI Jakarta

Dari video tayangan infotaimen, wajah aktris muda yang tengah merintis karier di dunia akting dan sinetron itu terlihat jelas.

Namun saat dikonfirmasi, Kabid BNNP Sapari masih saja mengajak berteka-teki sosok VM sebenarnya. "Benar, bukan VM Vicky Monica?" cecar wartawan di Jakarta, Selasa (11/11).

"VM kan banyak banget. Terserah kalian bisa tebak-tebak. Nanti aja tunggu hasilnya. VM menurut pengakuan masih kalangan artis," jawab Sapari enggan memberikan konfirmasi.

Dugaan mengarah ke Vicky karena ciri-ciri yang diungkapkan Sapari sesuai. Yaitu bertubuh tinggi, putih dan cantik. "Ya saya kira itu (putih, tinggi, seksi, cantik)," ucap Sapari sambil mengakhiri pembicaraan.

Vicky Monica diketahui adalah bintang baru di jagat perfilman. Aktris kelahiran 17 April 1990 itu pernah membintangi film 'Pupus' bersama Donita dan Marcell Chandrawinata.

Calon Suami Acha Septriasa ikut ditangkap

Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sapari, mengatakan bahwa ada 6 orang yang diamankannya saat dilakukan sidak pada Sabtu (8/11) malam hingga Minggu (9/11) dini hari.

Menurut Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sapari, dari 6 orang tersebut, ada 2 orang dari kalangan selebriti.

Dan 1 orang lagi yang diamankan mengaku-ngaku memiliki hubungan keluarga dengan mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung saat dilakukan penangkapan.

Sapari sendiri tak mau dibuat pusing oleh klaim semacam itu. Yang terpenting bagi dirinya pihak BNNP menjalankan tugas sesuai prosedur.

"Jadi ada orang yang ngaku-ngaku pas ditangkap orang dekatnya CT. Ya saya enggak takut, kalau mau telepon silakan. Saya kan melaksanakan tugas," ujar Sapari.

Sosok yang dimaksud diketahui berinisial DR. Akankah DR adalah Ditto Rukmana yang tak lain tunangan Acha Septriasa dan keponakan Chairul Tanjung?

Penangkapan seseorang yang diduga kekasih Acha Septriasa mencuatkan berita kurang sedap dari hubungan Acha dan Ditto.

Agustus lalu, Acha Septriasa mengumumkan sebuah kabar gembira di mana ia dilamar Ditto Rukmana. Namun sayangnya, kebahagiaan pemeran film HEART itu bisa saja berjalan singkat.

Kabar ini pertama kali berhembus di dunia maya, dan kemudian berseliweran di kalangan media. Namun, belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan.

Indah, wanita yang selama ini mendampingi Acha sebagai manajer, mengaku tidak tahu menahu.

"Itu urusan pribadi, aku enggak bisa jawab apa-apa. Bukan kewenangan aku, Acha juga belum mau ngomong, aku juga nggak bisa apa-apa," ujar Indah.

Indah menolak untuk mengungkapkan kelanjutan rencana pernikahan Acha. Sebab, menurutnya, hal itu di luar tugasnya sebagai manajer.

"Aku enggak tahu, enggak urus pribadi, enggak pernah nanya juga jadiannya kapan aku enggak tahu," tegasnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/11/artis-ftv-vicky-monica-calon-suami-acha.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ARTIS FTV VICKY MONICA & CALON SUAMI ACHA SEPTRIASA DIDUGA TERJARING RAZIA NARKOBA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment