Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO YUDI RAMDHAN PETUGAS COMMUTER LINE GANTENG BIKIN HEBOH MEDIA SOSIAL

Yudi Ramdhan, petugas ganteng Commuter LineFOTO YUDI RAMDHAN PETUGAS COMMUTER LINE GANTENG BIKIN HEBOH MEDIA SOSIAL. Media sosial kembali dihebohkan foto pria tampan yang merupakan orang biasa dan bukan berasal dari kalangan selebriti. Setelah polisi ganteng bernama Saeful Bahri dari Polrestabes Bandung, kini petugas Kereta Api Commuter Line Jabodetabek bernama Yudi Ramdhan menjadi fenomena di berbagai media sosial. Lihat juga Tips Hilangkan Bau Kaki dengan Teh & Perasan Lemon

Yudi Ramdhan menjadi nama yang banyak dicari di mesin pencari data Twitter. Sebagian wanita mengira pria belia berkulit putih itu adalah seorang model atau peragawan.

Saking hebohnya, obrolan soal ini sampai jadi topik seru di sebuah radio di Jakarta. Radio itu menggelar obrolan interaktif dengan pendengarnya yang sama-sama tengah ramai menyorot perbincangan soal karyawan commuter yang bak model itu.

"Yaa ampun, Ramdhan bener-bener lagi hits deh!" kicau pemilik akun Mbak Iroh di Twitter.

Dan dengan cepat obrolan menyebar ke Path, Instagram dan Facebook. Akun instagram Yudi di alamat yudi_ramdhan langsung kebanjiran follower. Mereka penasaran untuk mengintip kebenaran pria mirip model yang berprofesi sebagai karyawan commuter line.

Dan benar, terlihat berbagai foto sang pemilik akun mengenakan seragam tadi. Ada yang sedang duduk di meja kerja dan bertugas di stasiun.

Bak virus, foto-foto tadi langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para wanita yang menginginkan langsung bertemu idola dadakan kaum wanita itu.

Yudi pun membenarkan dia karyawan commuter line. "Marketing dan pengembangan bisnis. Segala komersialisme di KRL dan stasiun bisa diarahkan ke aku. Sebagai insan kereta api ya semuanya menjadi public relations," kata Yudi, menjawab pengunjung instagramnya.

Di Flickr, foto-foto Yudi juga diintip banyak orang. Ada yang berseragam commuter line tetapi dengan gaya sedang hormat seperti tentara. Ada juga foto berkopiah dengan pakaian putih lengan panjang.

"Itu si kece Yudi Ramdhan bikin gempar banget sih di socmed, smpe dibahas gini di radio," kicau pemilik akun Twitter Putri Wulandari."Seger nih dapat foto-foto si Yudi," sahut Dewi Srikit, juga di Twitter.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/foto-yudi-ramdhan-petugas-commuter-line.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO YUDI RAMDHAN PETUGAS COMMUTER LINE GANTENG BIKIN HEBOH MEDIA SOSIAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment