Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG PERNIKAHAN RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA, LAKUKAN PENGAJIAN & SIRAMAN DENGAN ADAT JAWA & SUNDA

Foto pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaJELANG PERNIKAHAN RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA, LAKUKAN PENGAJIAN & SIRAMAN DENGAN ADAT JAWA & SUNDA. Prosesi sebelum pernikahan pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) dimulai hari ini, Kamis (16/10/2014). Dari kediaman masing-masing, pasangan ini melakukan pengajian dan prosesi dengan dua adat yang berbeda. Gigi melakukan rangkaian prosesi dengan adat Jawa-Yogyakarta. Sedangkan Raffi melakukan dengan adat Sunda. Lihat juga Atasi Perut Buncit : Makanan Sehat Bantu Hilangkan Lemak Perut

Pengucapan janji suci atau akad nikah rencananya dilakukan hari Jumat (17/10) besok di hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Dalam rangkaian prosesi jelang pernikahan, baik Gigi maupun Raffi sama-sama melakukan pengajian dan sungkeman. Suasana haru terpancar dari Gigi dan Ibundanya, Rieta Amelia saat Gigi meminta maaf dan mohon ijin untuk menikah. Begitu juga dengan Raffi saat meminta maaf kepada sang bunda, Amy Qanita.

Meskipun pada awalnya Raffi terlihat tegar, namun presenter Dahsyat ini tak dapat menahan air matanya saat sungkem dan mencium kaki Ibunda.

Siraman

Sebelum siraman, orang tua Nagita Slavina, Gideon Tengker dan Rieta Amelia melakukan prosesi pemasangan bleketepe.

Acara siraman Nagita Slavina menggunakan adat Jawa yang penuh dengan nilai-nilai dan simbol. Air kembang tujuh rupa yang digunakan siraman diambil dari tujuh mata air dari Arab Saudi, di antaranya dari Masjid Nabawi dan Masjid Fatimah. Sementara tujuh jenis bunga yang digunakan di antaranya bunga Kantil, Melati, Mawar dan lain sebagainya. Semua prosesi memiliki makna yang luhur sebagai doa.

Sedangkan acara siraman di rumah Raffi Ahmad, nampak lebih sederhana, namun tetap terlihat sakral.









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/jelang-pernikahan-raffi-ahmad-nagita.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG PERNIKAHAN RAFFI AHMAD - NAGITA SLAVINA, LAKUKAN PENGAJIAN & SIRAMAN DENGAN ADAT JAWA & SUNDA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment