Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA, MAS KAWIN RP 17 JUTA RAFFI AHMAD LANTANG UCAPKAN IJAB KABUL

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya resmi menikahFOTO PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA, MAS KAWIN RP 17 JUTA RAFFI AHMAD LANTANG UCAPKAN IJAB KABUL. Pasangan Raffi Farid Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker akhirnya telah sah menjadi pasangan suami istri. Setelah sebelumnya menjalani proses adat Jawa dan Sunda, dalam acara pengajian, siraman dan midodareni, hari ini, Jumat (17/10/2014), Raffi mengucap janji suci memperistri Nagita pada pukul 14.41 WIB, di Hotel Ritz Charlton, SCBD, Jakarta Selatan. Lihat juga Di Malam Midodareni, Raffi Ahmad Beri Nagita Slavina Seserahan Milyaran Rupiah

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akad nikah Raffi dan Nagita bernuansa putih kental dengan adat Jawa. Kedua mempelai mengenakan busana putih.

Sebelum proses akad nikah berlangsung, wajah Raffi Ahmad terlihat begitu tegang. Diakui presenter kondang itu, bibirnya seolah tidak bisa senyum seperti biasanya lantaran jantungnya berdegup kencang.

"Deg-degan banget pastinya karena baru pertama kali ngerasain kayak gini. Tadi ngeliat orang putih semuanya. Jantung tuh rasanya kayak mau copot pas ijab kabul. Habis selesai dan penghulu bilang `sah` rasanya lega banget," ujar Raffi Ahmad.

Memang usai mengucapkan ijab kabul, Raffi Ahmad terlihat tersenyum lega. Rupanya rasa deg-degan yang luar biasa juga dirasakan Nagita Slavina saat menunggu proses ijab kabul berlangsung. Wanita yang akrab disapa Gigi itu bahkan sampai meneteskan air mata.

"Tadi nunggu di belakang, aku nangis. Sudah mau copot jantungnya, sama kayak Raffi. Takut ada hal lain terjadi. Deg-degan banget sampai mama sama tante pegang tangan aku terus," ujar Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun lega setelah melewati proses akad nikah. Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu akad nikah mereka berjalan dengan lancar.

"Terima kasih buat semua doanya. Alhamdulillah berkat doa keluarga, sahabat, kerabat, dan lainnya semua berjalan lancar. Bersyukur semuanya yang sudah disusun sesuai rencana, dan berjalan lancar," tutup Raffi Ahmad.

Acara akad nikah Raffi dan Gigi juga diwarnai dengan adat Jawa yang kental.

Mas Kawin

Raffi Ahmad memberi Nagita Slavina mas kawin uang tunai Rp17.022.014. Bagi Raffi jumlah uang tersebut memiliki arti spesial, karena menunjukkan hari dimana mereka berdua dilahirkan dan tahun pernikahan dilangsungkan.

"Tanggal 17 itu tanggal lahir aku sama Raffi. Nah untuk 2014 itu tahun kita nikah," kata Nagita saat mengelar jumpa pers di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Namun, Raffi yang lupa dengan angka persisnya mengakui, jumlah tersebut merupakan usulan sang ibu mertua.

"Mamanya sebenarnya yang punya ide," ungkap presenter Dahsyat itu.

Untuk diketahui, Nagita Slavina lahir di Jakarta 17 Februari 1988, sedangkan Raffi Ahmad lahir di Bandung 17 Februari 1987.

Selain mas kawin tersebut, Raffi memberikan cincin yang dipesannya sejak dua hari lalu. Meski membeli cincin yang kekecilan, Raffi memiliki hikmah tersendiri.

Dengan bercanda Gigi berujarm, hal itu disengaja supaya Raffi tetap memakai cincin kawinnya seterusnya.

Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya dihadiri sekitar 200 tamu termasuk keluarga dan juga teman-teman dekat keduanya.

Beberapa artis yang terlihat hadir yakni Luna Maya, Reza Rahardian, Titiek Puspa, Kartika Putri, dan Christine Hakim.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/foto-pernikahan-raffi-ahmad-nagita.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA, MAS KAWIN RP 17 JUTA RAFFI AHMAD LANTANG UCAPKAN IJAB KABUL

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment