Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PESTA SYUKURAN RAKYAT & KONSER 3 JARI DI MONAS SAMBUT PELANTIKAN JOKOWI-JK

Foto pesta syukuran rakyat dan koser 3 jari di MonasPESTA SYUKURAN RAKYAT & KONSER 3 JARI SAMBUT PELANTIKAN JOKOWI-JK. Pasca dilantik sebagai presiden Indonesia ke 7, Jokowi bersama Jusuf Kalla mendatangi pesta Syukuran Rakyat, acara dari para relawan untuk menyambut pelantikan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Senin (20/10/2014). Lihat juga Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo & Jusuf Kalla Resmi Dilantik

Kedatangan Jokowi-JK di Bundaran Hotel Indonesia (HI) disambut lautan manusia.

Ribuan warga menyemut, berebut titik terdekat yang dilewati kereta kencana yang dinaiki sang presiden dan wakil presiden baru.

Di bawah terik matahari yang terasa sangat menyengat kulit, massa dengan sukarela menyambut Jokowi-JK sambil terus mengelu-elukan nama mereka berdua.

Kompak mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam, Jokowi dan JK terus melempar senyuman hangat ke arah massa sambil melambaikan tangan. Dua pemimpin baru Indonesia ini dikawal ketat oleh Paspampres dan juga sejumlah personel TNI dan Polri.

Tak ada lagi salam dua jari yang digunakan Jokowi dalam masa kampanye Pemilihan Presiden. Yang ada sekarang adalah salam tiga jari, yang memiliki artis kebersamaan.

Sebagian massa yang tak puas hanya sekilas melihat Jokowi-JK, memutuskan untuk berlari mengikuti laju kereta kencana hingga ke arah Istana Negara.

Di hadapan massa yang memadati Monas, Jokowi menyerukan kembali ajakan untuk bergerak bersama dan mematahkan rasa malas.

"Tidak mungkin negara sebesar ini akan menjadi negara besar, negara kuat, kalau hanya bermalas-malasan. Kalau kita tidak melakukan kerja keras, jangan harap negara ini jadi makmur, sejahtera, dan besar," ujar Jokowi dalam sambutannya.

"Saya ajak seluruh elemen masyarakat, di kampung, di desa, kota, maupun di Ibu Kota untuk bekerja bersama-sama, bergerak bersama-sama, bersatu, bergotong-royong, bareng-bareng, agar yang kita cita-citakan, mewujudkan indonesia kuat, makmur, dan sejahtera," lanjut dia.

Konser Salam Tiga Jari

Untuk merayakan kemenangan keduanya, digelar konser bertajuk 'Konser Salam Tiga Jari' di Monumen Nasional (Monas) hari ini (20/10/2014).

Panggung besar pun sudah berdiri sejak pagi tadi. Beberapa musisi ternama pun dipastikan tampil sejak pagi hari tadi.

Mulai Syahrini, Vicky Shu, Delon, Anji, J-Flow dan Marcell menjadi deretan penyanyi solo yang tampil hari ini. Belum lagi band-band Tanah Air juga tampil malam ini.

Band-band ibukota seperti Nidji, Yovie and Nuno, GIGI hingga Bimbo direncanakan tampil malam ini. Selain itu kehadiran grup band Arkarna disebut sebagai puncak dari 'Konser Salam Tiga Jari'.

Uniknya, semua musisi pendukung malam ini sama sekali tak mendapat bayaran. Termasuk Arkarna.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/pesta-syukuran-rakyat-konser-3-jari-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PESTA SYUKURAN RAKYAT & KONSER 3 JARI DI MONAS SAMBUT PELANTIKAN JOKOWI-JK

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment