Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO DAGING KURBAN BERLAFAZ ALLAH DARI YOGYAKARTA

Daging kurban berlafsaz AllahFOTO DAGING KURBAN BERLAFAZ ALLAH DARI YOGYAKARTA. Potongan daging kurban dengan lafaz Allah membuat heboh sebuah sekolah di Yogyakarta pada Idhul Adha 2014 lalu. Lihat juga Mitos Kesehatan yang Justru Berbahaya Buat Balita

Hal ini terjadi pada Senin (6/2014) lalu di SMKN 3 Yogya saat sekolah tersebut menggelar pemotongan sebanyak delapan ekor sapi kurban. Salah satu bagian dari daging sapi yang dipotong pada bagian dagingnya membentuk huruf Allah dalam bahasa Arab dengan latar belakang warna putih lemak dari binatang tersebut.

Ustaz Wiharto, salah satu pengajar dan sang penyembelih ternak kurban tersebut mengakui bahwa lafaz Allah dalam daging tersebut didapatkan oleh salah satu staf SMKN 3 Yogya yang menjadi panitia kurban. "Ada guru yang memotong daging, namanya mas Muhaimin dan mendapatkan daging dengan lafaz Allah," ujar Wiharto.

Kejadian tersebut, jelasnya, dianggap sebagai tanda kebesaran Allah SWT dan agar manusia selalu mengingat akan kebesaranNya. Menurut dia, pihak panitia kurban tidak berniat untuk mengawetkan daging tersebut.

Setelah sempat difoto, potongan daging itu kemudian dicampur dengan daging lainnya dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya.

Allahu Akbar!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/foto-daging-kurban-berlafaz-allah-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO DAGING KURBAN BERLAFAZ ALLAH DARI YOGYAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment