Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH PINKAN MAMBO 'NGAMEN' MINTA SUMBANGAN DI AMERIKA, TERPAKSA KARENA BANGKRUT?

Penampilan Pinkan Mambo saat ngamen dan meminta sumbangan di AmerikaHEBOH PINKAN MAMBO 'NGAMEN' MINTA SUMBANGAN DI AMERIKA, TERPAKSA KARENA BANGKRUT?. Mantan personel duo Ratu, Pinkan Mambo kepergok ngamen di Hollywood of Fame, Amerika. Hal ini mengejutkan karena lama tidak terdengar kabarnya, sejak dinikahi pria bernama Steve Wantania sejak 2013 lalu, Pinkan Mambo diboyong sang suami menetap di Amerika Serikat. Lihat juga Per 1 Januari 2015, Tiket Kereta Api Jarak Jauh & Sedang Dinaikkan

Hal ini terungkap ketika sebuah foto yang beredar di dunia maya pada 27 September 2014 tersebut memperlihatkan Wanita berusia 33 tahun itu bernyanyi bersama rekannya yang bermain musik.

Namun, yang sangat mengejutkan, saat ia bernyanyi, terdapat kotak sumbangan yang bertulisan,

"Your donations help my music career until I got sign. God bless you. Thanks. Pinkan Mambo." (Sumbangan Anda membantu karier musik saya sampai saya mendapat kontrak. Tuhan memberkati kalian. Terima kasih. Pinkan Mambo).

Dalam tulisannya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah artis Sony Indonesia dan pernah memiliki album di Indonesia.

Untuk artis sekelas Pinkan yang dulu sempat diakui sebagai salah satu penyanyi papan atas Indonesia, hal ini tentunya sangat miris. Bagaimana tidak, ia dulu sempat jadi penyanyi latar dari band Dewa, sebelum bersolo karir, hingga akhirnya menelurkan sebuah album bareng Maia Estianty di Duo Ratu.

Namun aksi Pinkan Mambo ini dibela salah seorang follower Instagramnya. Menurut pemilik akun bernama Lindachan itu, usaha Pinkan 'ngamen' di Negeri Paman Sam itu untuk menunjukkan kerja kerasnya.

Gw sllah satu yg follow s pinkan mambo d instagram..
dan dia sempet kesel dgn pemberitaan yg blg dia ngamen dll..
tar deh gw jembreng pikunya..
menurut gw dia ga susah2 kok malah kesann nya bener2 mau kerja keras..

Di sana dia trrima jualan kaya catering khusus makanan menado..
Udah pinter nyanyi pinter masak lg..
Good job deh buat pinkan!!


Pinkan sendiri belum memberikan konfirmasi atau kabar terbaru mengenai foto yang ia unggah pada tanggal 27 September kemarin ini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/heboh-pinkan-mambo-ngamen-minta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH PINKAN MAMBO 'NGAMEN' MINTA SUMBANGAN DI AMERIKA, TERPAKSA KARENA BANGKRUT?

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment