Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INSIDEN KECELAKAAN MAUT PENGACARA HOTMAN PARIS HUTAPEA, Lamborghini Rp 7 Milyar Hancur & Tewaskan 1 Orang

Insiden Kecelakaan maut Hotman ParisINSIDEN KECELAKAAN MAUT PENGACARA HOTMAN PARIS HUTAPEA, Lamborghini Rp 7 Milyar Hancur & Tewaskan 1 Orang. Nasib sial menghampiri pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea. Dengan mengendarai Lamborghini miliknya, Hotman mengalami kecelakaan tragis di di KM 1700 Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara, sekitar pukul 05.30 WIB dini hari, Minggu, (5/10/2014). Kecelakaan ini menewaskan satu orang, Dedy Sulaeman, sopir mobil box bernopol B 9642 BCI yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Lihat juga

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan saat ia ingin pergi berolahraga ke daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Kecelakaan bermula saat mobil truk boks bernopol B 9642 BCI yang melaju kencang tiba-tiba mengalami ban pecah lalu terguling.

"Di belakang mobil boks ada mobil Lamborghini hijau bernopol B 999 NIP melaju searah karena sikon yang tidak memungkinkan akhirnya menabrak mobil dan berakibat kerusakan pada kedua kendaraan," ujar Rikwanto.

Atas kejadian itu, sopir mobil boks bernama Dedy Sulaeman (31), warga Tangerang, tewas di lokasi kejadian.

Sementara kernet bernama Mulyono (33) mengalami luka ringan dan dirawat di RS Mitra Kemayoran Jakarta Pusat.

Kronologi kecelakaan versi Hotman Paris

Hotman mengakui, mobil Lambhorgini hijau yang dikendarainya itu menghantam sebuah bus pariwisata. Pada awalnya ia berniat menghindari mobil box yang bannya sedang pecah.

"Dari kelapa gading lewat tol, ambil kartu tol. Tiba-tiba ada mobil di sebelah kiri depan yang bannya pecah dan langsung oleng ke tengah. Di sana ada mobil bus pariwisata. Bus pariwisata itu yang oleng ke saya dan akhirnya mobil saya nabrak mobil itu," jelas Hotman di Satlantas Jakarta Utara, Minggu (5/10).

Setelah menabrak mobil Hotman, bukannya langsung berhenti dan menghampirinya, pengemudi bus langsung melarikan diri. "Bus pariwisatanya kabur, tapi semua saksi mengatakan bus itulah yang motong jalan saya. Itu kata sopir Damri," ujarnya.

Lebih lanjut Hotman pun mengatakan, ia mengaku jika saat kejadian tersebut berlangsung mobilnya melaju dengan pelan. "Kalau memang kencang pasti air bag-nya keluar, ini kan mobil supercar. Ini nggak keluar. Jadi hanya bagian depannya doang yang kena sama bus pariwisata itu," tandasnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/insiden-kecelakaan-maut-pengacara.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INSIDEN KECELAKAAN MAUT PENGACARA HOTMAN PARIS HUTAPEA, Lamborghini Rp 7 Milyar Hancur & Tewaskan 1 Orang

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment