Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO KISAH CINTA TRAGIS DARI BULUKUMBA, RISNA NEKAT DATANG DI PERNIKAHAN MANTAN PACAR

Foto dan profil Risna, gadis dari Bulukumba yang fotonya tersebar di media sosial sedang memeluk mantan pacarnya yang sudah menikah di pelaminanFOTO KISAH CINTA TRAGIS DARI BULUKUMBA, RISNA NEKAT DATANG DI PERNIKAHAN MANTAN PACAR. Sebuah foto yang menggambarkan kisah 'Kasih Tak Sampai' menghebohkan media sosial. Foto yang menggambarkan seorang gadis yang memeluk mempelai pria di atas pelaminan, disaksikan pengantin wanita yang tampak menangis ramai diperbincangkan. Kisah cinta tragis ini terjadi di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Jumat (17/10). Lihat juga Skandal Cinta Member JKT48, Dilarang Pacaran Member JKT48 Ketahuan Punya Pacar

Di tengah kebahagiaan, Raiz, 25 tahun yang bersanding dengan pasangan pengantin di pelaminan terkejut akan kedatangan mantan pacarnya, Risna, 22 seorang gadis desa di Kecamatan Herlang.

Risna datang dengan tegar memenuhi undangan perkawinan mantan pacarnya itu. Meski dia tak kuasa menahan tangis saat naik ke pelaminan dan bersalaman dengan Raiz. Wajar keduanya memang menjalin hubungan asmara sejak 2005 silam.

Kontan, suasana haru itu membuat para tamu yang hadir ikut terkejut. Bahkan beberapa di antaranya terharu dan meneteskan air mata. Saat bersalaman di pelaminan itu, Raiz sempat mendekap Risna di samping pasangannya.

Para pengguna internet turut menyampaikan simpati atas cinta wanita berusia 22 tahun itu. Sebagian pula ikut memotivasi Risna agar tetap semangat menghadapi hidup. Di akun Facebooknya, Risna malah dikirimi puisi agar tidak patah arang.

Sosok Risna

Heboh di virtual, teryata juga ramai dibicarakan antara sesama rekan-rekannya.

"Astaga..heboh kisahta d kmpusquw sayng. Sabar qi nah," kata pemilik akun Lisa Chayank Smuax di dinding Facebook Risna beberapa menit yang lalu, Selasa (21/10).

Risna adalah mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Panrita, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Ia mengambil jurusan kebidanan. "Sudah selesai tinggal wisuda," katanya.

Ia sendiri mengaku tak tahu siapa yang mengabadikan momen saat dirinya hadir di pesta perkawinan Rais, lelaki yang pernah menjadi kekasihnya selama 7 tahun sejak 2005 silam.
"Saya tidak tahu kok bisa tersebar," kata Risna.

Untuk urusan mengapa cintanya kandas dengan Rais, Risna sendiri tak mau menceritakan. Kata dia, itu adalah masalah lalunya yang merupakan urusan privat yang perlu dihargai semua orang.

Dari cerita keluarga Raiz, Raiz sebenarnya sudah pernah melamar Risna. Tapi ditolak. Akhirnya, dia menikah dengan perempuan lain.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/10/foto-kisah-cinta-tragis-dari-bulukumba.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO KISAH CINTA TRAGIS DARI BULUKUMBA, RISNA NEKAT DATANG DI PERNIKAHAN MANTAN PACAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment