Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] SWEDIA VS INGGRIS 4-2 YOUTUBE GOL SALTO IBRA SPEKTAKULER

YOUTUBE SWEDIA VS INGGRIS 15/11/12 GOL SALTO IBRA AJAIB VIDEO GOL OVERHEAD IBRAHIMOVICH INDAH SUPER SPEKTAKULER. 15/11/12 - Ada empat gol yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic ke gawang Inggris, Kamis dinihari WIB. Namun, gol yang jadi pembicaraan adalah gol keempatnya. Ibra sendiri menyebutnya sebagai gol yang ajaib.

Swedia menang 4-2 dalam laga yang dihelat di Friends Arena, Stockholm, tersebut. Ibra yang sudah mencetak hat-trick dan membawa negaranya berbalik unggul 3-2 rupanya belum selesai unjuk kebolehan. Pada masa injury time babak kedua, terciptalah gol spektakuler itu.

Sebuah umpan panjang dari area pertahanan Swedia mendarat tepat di depan kotak penalti Inggris. Joe Hart kemudian maju dan menghalaunya dengan sundulan. Sial bagi Hart, bola kemudian jatuh tak jauh dari Ibra. Melihat gawang sudah kosong, bomber Paris St Germain itu langsung melakukan tendangan overhead. Bola melesat dari jarak sekitar 28 meter, mendahului Hart, dan masuk ke dalam gawang.

"Gol itu sungguh ajaib, sungguh ajaib," ucap Ibra seperti dilansir AP.

"Ketika saya melihat kiper maju, saya berusaha untuk langsung memasukkannya ke dalam gawang. Untungnya, bola itu masuk."

"Itu cuma soal keberuntungan dan skill," lanjutnya.

Gol tersebut juga mengundang pujian dari Steven Gerrard. Kapten Inggris itu bahkan menyebutnya sebagai salah satu gol terbaik yang pernah dilihatnya.

"Saya sudah cukup lama bermain sepakbola, tapi gol keempat Zlatan adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Tak ada pujian lain yang bisa menggambarkannya."

Inilah hasil laga persahabatan cuplikan gol video Swedia vs Inggris 4-2 youtube. Gol salo Ibra sangat ajaib super fantastis menghancukan gawang Inggris 15/11/2012:




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-swedia-vs-inggris-4-2-youtube-gol-salto-ibra.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] SWEDIA VS INGGRIS 4-2 YOUTUBE GOL SALTO IBRA SPEKTAKULER

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:18 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment