Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI INDONESIA VS LAOS PIALA AFF 2012 SUSUNAN PEMAIN TIMNAS

RAMALAN SKOR TIMNAS INDONESIA VS LAOS PIALA AFF 2012. 25/11/12 tim nasional Garuda TImnas Indonesia mengawali pertandingan di Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia melawan Laos. Di atas kertas, tim besutan pelatih Nil Maizar akan berhasil di pertandingan perdana dan memetik poin tiga. Lihat jadwal lengkap Piala AFF 2012 siaran langsung RCTI online.

Melihat dua penampilan uji coba terakhir melawan Timor Leste dan Kamerun, peluang mengatasi Laos terbuka lebar. Mereka bisa tampil tenang dan mencoba untuk menguasai lapangan tengah dengan permainan bola satu dua sentuhan. Bahkan mampu menyerang melalui sektor sayap.

Terutama kehadiran Tonnie Cussel (GVVV Veenendaal) di tengah bersama Taufik (Persebaya) dan Vendri Mofu. Dibantu dua pemain sayap, yang keduanya bertubuh mungil, Andik Vermansyah (Persebaya) dan Oktavianus Maniani.

Ada keraguan sedikit memang. Pasalnya, tim ini, dalam empat kali uji coba terakhir, gagal menang. Selain melawan Kamerun dan Timor Leste, mereka bermain seri saat melawan Vietnam, 16 Oktober 2012 dengan skor akhir 0-0 dan 0-0 pula saat kedua tim bermain di Surabaya, 15 September 2012.

Sejauh ini, timnas Indonesia hanya meraih satu kali hasil positif dalam rangkaian laga uji coba sejak masuk pemusatan latihan (training camp/TC) pertama pada Juli lalu melawan Brunei Darussalam 5-0 di Stadion Hassanal Bolkiah. Irfan Bachdim mencetak hat-trick dan dua gol lainnya ditorehkan Vendry Mofu dan Hendra Adi Bayauw.

Di Piala AFF, yang akan berlangsung di Malaysia dan Thailand, Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos.

Berikut ini susunan pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012:

Kiper: Endra Prasetya (Persebaya), Wahyu Tri Nugroho (Persiba Bantul). Belakang: Nopendi (Persiba Bantul), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), Handi Ramdan (Persija IPL), Fakhrudin (PSS Sleman), Valentino Telaubun (Bontang FC), Novan Setia Sasongko (Semen Padang), Arthur Irawan (Espanyol B).
Tengah: Elie Aiboy (Semen Padang), Taufik (Persebaya), Andik Vermansyah (Persebaya), Vendri Mofu (Semen Padang), Cornelis Gedi (Persija IPL), Rasyid (PSM Makassar), Irfan Bachdim (Persebaya), Oktavianus Maniani (Persiram), Tonnie Cussel (GVVV Veenendaal).
Depan: M Rahmad (PSM), Syamsul Arief (Persibo), Bambang Pamungkas (Persija
ISL), Johny Van Beukering (Presikhaaf).

Prediksi Indonesia vs Laos Piala AFF 2012 skuad timnas Indonesia Garuda hasil skor akhir 2-0.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-indonesia-vs-laos-piala-aff-susunan-pemain-timnas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI INDONESIA VS LAOS PIALA AFF 2012 SUSUNAN PEMAIN TIMNAS

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment