Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEMAIN PORTUGAL LUIS NANI MENGAKU SIAP TAMPIL LAWAN JERMAN JELANG EURO 2012


Luis Nani Siap Tampil Kontra Portugal Lawan Jerman Euro 2012PEMAIN PORTUGAL LUIS NANI MENGAKU SIAP TAMPIL LAWAN JERMAN JELANG EURO 2012. Gelandang tim nasional Portugal, Luis Nani, sempat diragukan tampil di laga pertama Euro 2012 kontra Jerman karena tengah dibekap cedera. Namun tim medis Portugal menegaskan Nani dapat tampil di partai tersebut. Nani mendapatkan cedera waktu Portugal melawan Turki, Minggu, 3 Juni 2012. HEBOH KUMPULAN FOTO  SYAHRINI VS IWAN WINARTO BEREDAR TERBARU. Pada laga persahabatan itu, Nani harus ditandu keluar lapangan, sedangkan pertandingan itu berakhir 1-3 untuk kemenangan Turki. Namun, menurut Henriqu Jones, cedera Nani tidak terlalu parah. "Nani memiliki trauma dengan kaki kanannya.

Hal itu pula yang membuatnya absen di Manchester United sepanjang musim lalu," kata tim medis Portugal itu kepada portugual.net. "Tapi saya pikir cedera itu tidak terlalu serius. Saya rasa dia akan segera pulih untuk pertandingan pertama." Setelah melawan Jerman pada 10 Juni mendatang, Portugal akan berhadapan dengan tim raksasa dari Skandinavia, Denmark. Setelah itu, tim besutan Paulo Bento bakal menghadapi salah satu kandidat juara di tunamen elite Eropa ini, yakni Belanda.

Peluang Portugal untuk keluar dari Grup B dan melenggang ke perempat final dinilai cukup sulit. Pasalnya, Jerman, Belanda, dan Denmark tampil memuaskan di pertandingan uji coba terakhir masing-masing. Der Panzer menundukkan Israel 2-0, De Oranje melibas Irlandia Utara 6-0, sementara tim Dinamit menghajar Australia 2-0.

PEMAIN PORTUGAL LUIS NANI MENGAKU SIAP TAMPIL LAWAN JERMAN JELANG EURO 2012, Skuad Portugal EURO 2012, Portugal Berada Digroup Neraka Bersama Jerman




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/pemain-portugal-luis-nani-mengaku-siap.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEMAIN PORTUGAL LUIS NANI MENGAKU SIAP TAMPIL LAWAN JERMAN JELANG EURO 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment