Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SKOR ITALIA VS JERMAN 2-1 SEMIFINAL EURO 2012 ITALIA MENUJU FINAL EURO 2012

Hasil Skor Italia Vs Jerman 2-1 Semifinal Euro 2012 Italia Melaju Ke Final Euro 2012 HASIL SKOR ITALIA VS JERMAN 2-1 SEMIFINAL EURO 2012 ITALIA MENUJU FINAL EURO 2012. Jerman dan Italia sama-sama berinisiatif menyerang tidak lama setelah wasit membunyikan peluit. Azzurri mendapat peluang awal ketika pergerakan Mario Balotelli yang dengan sigap menerima umpan terobosan Riccardo Montolivo ke depan area gawang Manuel Neuer. PASCA BENTROKAN FBR VS PP SOAL SWEPING ORMAS FBR WARGA DIHIMBAU POLISI AGAR TIDAK KHAWATIR. Namun, Neuer dengan sigap mengamankan bola. Tidak lama, giliran gawang Gianluigi Buffon yang terancam menyusul sepak pojok Jerman.

Bola mengarah tepat ke Mats Hummels yang berada tepat di depan gawang. Tanpa pikir panjang, Hummels meneruskan bola ke gawang Buffon. Namun, bola ternyata membentur Andrea Pirlo yang berdiri di depan gawang. Meski sedikit kesulitan membendung serangan Jerman, anak-anak asuh Cesare Prandelli kembali membuka peluang ketika umpan cantik Daniele De Rossi menemukan Balotelli di ujung kotak penalti Der Panzer. Akan tetapi, kawalan ketat Hummels menyulitkan Balotelli melakukan serangan berbahaya. Italia nyaris kebobolan ketika Jerome Boateng melepaskan umpan silang cantik ke depan gawang Buffon. Kiper Juventus berhasil menepis bola, namun bola jatuh ke kaki Barzagli yang nyaris mencetak gol bunuh diri. Beruntung, arah bola masih melebar. Berupaya lepas dari tekanan Jerman, Azzurri pun balik menyerang. Kerja sama Antonio Cassano dan Claudio Marchisio berhasil memberikan bola kepada Montolivo yang melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak. Tapi, Neuer masih sigap menangkap bola. Beberapa saat kemudian, Cassano sendiri nyaris membuka keunggulan Italia lewat tendangan melengkungnya. Namun, aksi penyelamatan Neuer berhasil menjaga kedudukan 0-0. Sayangnya, Neuer tidak mampu menghentikan tandukan Balotelli di menit 20 yang akhirnya membuahkan gol bagi Azzurri.

Berawal dari operan Pirlo kepada Giorgio Chiellini, bek Juventus menemukan Cassano di samping kotak penalti. Cassano melepaskan umpan matang kepada Balotelli yang sukses mengungguli penjagaan Holger Badstuber. 1-0 untuk Italia. Pasukan Joachim Low sempat kesulitan bereaksi terhadap keunggulan Italia. Namun, mereka kembali menciptakan peluang di menit 26, di mana Mario Gomez memberikan umpan jauh kepada Mesut Ozil di tepi kotak. Ozil berupaya melepaskan tembakan ke gawang, namun tendangannya masih terlalu lemah sehingga dengan mudah diamankan Buffon. Tidak lama, Toni Kroos sempat melambungkan asa suporter Der Panzer lewat tendangan kerasnya dari luar kotak. Sayang, bola masih melebar di sisi gawang. Jerman kembali mendapat peluang emas di menit 33 ketika Boateng melepaskan umpan silang cantik kepada Lukas Podolski yang berhasil merangsek ke depan gawang. Akan tetapi, Andrea Balzaretti berhasil membuang bola sebelum striker anyar Arsenal memiliki kesempatan menyamakan kedudukan bagi Jerman.

Terlalu asyik menyerang, Jerman nyaris kebobolan untuk kedua kalinya lewat Montolivo. Berawal dari pergerakan Cassano di kotak penalti, penyerang AC Milan mengoper bola kepada Montolivo yang sebenarnya memiliki peluang emas mencetak gol. Namun, keraguan Montolivo menendang bola memungkinkan Badstuber melakukan penyelamatan krusial. Akan tetapi, Montolivo membayar kegagalannya itu dengan melepaskan umpan matang kepada Balotelli yang berhasil melewati hadangan pemain bertahan Jerman. Striker Manchester City menyelesaikan serangannya dengan tendangan kencang yang gagal diantisipasi oleh Neuer sekaligus membawa Italia memimpin 2-0 yang bertahan hingga turun minum.


Babak Kedua

Tertinggal dua gol, Low memutuskan melakukan dua pergantian pemain di babak kedua dengan menarik keluar Lukas Podolski dan Mario Gomez untuk menurunkan Marco Reus serta Miroslav Klose.
Reus segera membayar kepercayaan Low lewat peluang di menit 47 ketika dirinya berhasil melewati penjagaan Chiellini dan melepaskan tendangan ke gawang Buffon. Namun, upaya pemain 23 tahun belum membuahkan hasil.

Tidak lama, Jerman kembali berpeluang mengejar ketinggalan lewat kapten tim Philipp Lahm. Berawal dari umpan Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos meneruskan bola kepada Lahm di depan kotak penalti. Namun, tendangan Lahm dari jarak 20 yard belum mampu mengancam Buffon karena masih melambung di atas mistar gawang.

La Nazionale sendiri tidak lantas bermain santai setelah unggul dua gol. Mereka terus mencari peluang menambah pundi-pundi gol, salah satunya lewat inisiatif serangan dari Cassano yang menyulitkan pertahanan Jerman. Umpan silang Cassano nyaris kembali menemui Balotelli, namun Lahm terlebih dulu membuang bola.

Pasukan Der Panzer masih terus berupaya membongkar pertahanan Italia. Memasuki menit 54, pergerakan Ozil ke pojok kotak penalti sempat membahayakan kubu Azzurri setelah dirinya melepaskan umpan tarik kepada Sami Khedira. Namun, penjagaan ketat dari Barzagli menyulitkan gelandang Real Madrid untuk menceploskan bola meski sudah berada di depan gawang.

Satu menit berselang, giliran Leonardo Bonucci yang melakukan tekel krusial untuk mematikan serangan Jerman. Tekel sliding-nya berhasil mematahkan peluang Klose yang berada dekat dengan gawang.
Di menit 58, Prandelli melakukan pergantian pemain pertamanya dengan menurunkan Alessandro Diamanti dan menarik keluar Cassano.

Balotelli yang mengincar hattrick kembali membahayakan gawang Neuer. Setelah menerima bola di sektor kanan, mantan bintang Inter Milan ini melewati penjagaan dua punggawa Jerman ke dalam kotak sebelum menendang bola tepat ke arah gawang. Sayang, arah bola masih melebar.

Jerman mendapat peluang emas di menit 60 ketika pelanggaran Bonucci terhadap Kroos membuahkan tendangan bebas dari luar kotak. Kroos tampil sebagai eksekutor dan melepaskan tendangan kencang yang nyaris berbuah gol kalau saja Buffon tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Tidak lama, Italia kembali melakukan pergantian pemain di mana Thiago Motta mengisi tempat yang ditinggalkan Montolivo.

Kelengahan pemain belakang Jerman nyaris membuat mereka tertinggal 3-0 ketika Marchisio berhasil merangsek ke area pertahanan Der Panzer usai menerima umpant terobosan Diamanti. Namun, tendangan kencang Marchisio masih belum menemui sasaran.

Pahlawan Italia di babak pertama, Balotelli, terlihat mengalami kram sehingga memaksa Prandelli melakukan pergantian pemain ketiga dengan menurunkan Antonio Di Natale untuk mengisi posisi striker keturunan Ghana. Tidak lama berselang, Jerman juga menurunkan Thomas Muller untuk menggantikan Boateng.

Marchisio kembali mendapat peluang menambah keunggulan Italia di menit 75 setelah berhasil mengecoh penjagaan Badstuber. Akan tetapi, lagi-lagi bola melipir tipis di sisi gawang, sehingga skor 2-0 untuk Italia belum berubah.

Laga memasuki sepuluh menit terakhir, namun Lahm dkk belum juga berhasil menjebol pertahanan Italia. Alih-alih, mereka terus terancam oleh inisiatif serangan Azzurri. Salah satunya ketika bola menemukan Di Natale yang sama sekali tidak mendapat pengawalan di area pertahanan Jerman. Namun, peluang emas itu akhirnya terbuang setelah dirinya terpeleset di depan gawang Neuer.

Kemelut di depan gawang di penghujung laga sempat membuat pendukung Die Mannschaft berharap-harap cemas. Namun, lagi-lagi, reaksi cepat Buffon berhasil menyelamatkan gawang Italia.

Peluang Jerman sedikit terbuka ketika Balzaretti melakukan handball di kotak terlarang sehingga membuahkan penalti untuk Jerman. Mesut Ozil yang mengeksekusi penalti melakukan tugasnya dengan baik untuk membawa Jerman mengejar ketinggalan menjadi 2-1.

Sayang, penalti itu tidak cukup bagi Jerman untuk memperpanjang laga hingga tambahan waktu. Wasit membunyikan peluit panjang terakhir setelah empat menit masa injury time berakhir, yang segera disambut meriah oleh para punggawa maupun suporter Azzurri.

Italia akan menghadapi Spanyol di babak final di Kiev, Minggu (1/7) mendatang.


HASIL SKOR ITALIA VS JERMAN 2-1 SEMIFINAL EURO 2012 ITALIA MENUJU FINAL EURO 2012. 







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/hasil-skor-italia-vs-jerman-2-1.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SKOR ITALIA VS JERMAN 2-1 SEMIFINAL EURO 2012 ITALIA MENUJU FINAL EURO 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment