Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TRIK MUDAH DAPATKAN TIKET PESAWAT MURAH

Tips mendapatkan tiket pesawat terbang dengan harga murahTRIK MUDAH DAPATKAN TIKET PESAWAT MURAH. Meskipun musim libur dan liburan telah usai, namun tidak ada salahnya mengetahui cara membeli tiket pesawat murah. Beli tiket pesawat murah, jangan hanya tunggu ada promo dari maskapai. Berikut trik mendapatkan tiket pesawat murah. Lihat juga TIPS CARA MENYADAP BLACKBERRY MESSENGER BBM Lewat Jalur Resmi RIM.

Ada triknya bagaimana mendapatkan tiket pesawat murah tanpa harus menunggu promo.

Pesan tiket enam pekan sebelum keberangkatan

Mencari tiket murah bukan berarti Anda harus memesan dari beberapa bulan sebelumnya, karena belum tentu pada saat itu harga akan lebih murah. Waktu yang tepat untuk memesan tiket adalah enam pekan sebelum keberangkatan, karena menurut Airlines Reporting Corporation, pada saat itulah maskapai menurunkan harga tiketnya.

Daftar email dari maskapai kesayangan

Cara terbaik lainnya untuk mendapatkan diskon dan penawaran menarik dari maskapai favorit Anda adalah dengan mendaftar email newsletter mereka. Biasanya, penawaran atau promosi akan lebih dulu tiba melalui email dibanding pengumuman resmi di media atau situs resmi maskapai itu sendiri.

Beli tiket one way

Meski tidak selalu, terkadang harga tiket pulang-pergi lebih mahal daripada tiket sekali jalan. Untuk mendapat tiket murah, Anda bisa beli satu tiket pergi dari maskapai A, kemudian tiket pulang dari maskapai yang berbeda. Cara ini juga memberikan Anda fleksibilitas dalam berpergian.

Beli tiket penerbangan pada Selasa siang

Menurut beberapa situs penerbangan, Hari Selasa adalah hari terbaik untuk memesan tiket pesawat. Pasalnya, pada hari itu biasanya harga tiket pesawat lebih murah, kebanyakan maskapai juga memberikan promo pada Selasa.

Pilih waktu keberangkatan

Waktu keberangkatan tentunya akan berpengaruh pula terhadap harga tiket. Sebaiknya Anda membuat rencana tiga hingga lima waktu pemberangkatan. Beberapa survei menunjukkan jika pemberangkatan pada hari Rabu, Selasa, dan Sabtu akan memberikan harga lebih baik daripada hari-hari lainnya.

Lakukan window shopping

Konsep window shopping juga berlaku saat Anda berburu tiket pesawat secara online. Jangan pernah puas hanya dengan mencari tiket pesawat di satu situs maskapai. Cobalah buka situs lainnya untuk membandingkan harga serta fasilitas yang ditawarkan, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan tawaran lain yang lebih murah.

Demikian info Tips Trik Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/08/ini-dia-trik-mudah-dapatkan-tiket.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TRIK MUDAH DAPATKAN TIKET PESAWAT MURAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment