Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENYEBAB MOBIL BOROS BENSIN BBM Tidak Bertenaga Tips Irit Bahan Bakar

PEMICU MOBIL BOROS BBM BAHAN BAKAR PENYEBAB MOBIL BOROS BENSIN BBM Tidak Bertenaga Tips Irit Bahan Bakar. Pasti semua ada yang pernah mengalami saat mengendarai mobil dengan kencang tapi tenaga yang dihasilkan oleh mobil itu kurang maksimal walaupun pedal gas yang Anda injak sudah benar-benar pool. Lihat tips cara merawat kompor gas dan kasus nikah siri wakil walikota Magelang.

Tenaganya kurang maksimal atau mobil seperti tidak ada tenaganya. Jika hal ini terjadi maka konsumsi bahan bakar mobil itu juga akan menjadi boros. Kira-kira apa penyebabnya?

Usman Kepala Mekanik bengkel Tons2000 menjelaskan yang bikin tenaga mobil tidak ada atau ngempos dan menjadi boros BBM yakni busi dan saringan udara yang sudah kotor.

"Biasanya kalau sudah seperti itu kotoran di saringan udaranya sudah mengendap atau sudah tebal dan kinerja busi sudah tidak maksimal karena sudah harus diganti," tutur Usman.

Saringan udara yang kotor atau kotoran di saringan udara sudah mengendap tebal maka akan mempengaruhi tenaga pada mobil dan pengeluaran bahan bakarnya pun akan menjadi boros.

Kalau pada bagian busi, Usman menambahkan elektrodanya sudah mulai menipis. Hal ini juga dapat mempengaruhi tenaga dan pengeluaran bahan bakar jadi boros.

"Ini biasanya terjadi pada mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Terios. Tapi untuk Innova karena sudah memiliki saringan bensin atau letaknya di dalam tangki bensin maka pembersihannya dengan cara menguras tangki bensin atau memberikan cairan yang sekarang ini sudah banyak dijual di bengkel-bengkel," beber pria ramah ini.

Usman menganjurkan, untuk penggantian busi pada Avanza dianjurkan setiap 20.000 dan kelipatannya, tapi bisa juga diganti dengan melihat kodisi busi itu sendiri. Sementara untuk saringan udara setiap 40.000 km harus diganti. Tips cara irit BBM ketahui penyebab mobil boros bahan bakar kurang bertenaga.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/penyebab-mobil-boros-bbm-tidak.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENYEBAB MOBIL BOROS BENSIN BBM Tidak Bertenaga Tips Irit Bahan Bakar

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment